detikHot

celeb

Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sambangi Kejari Jakarta Selatan

Selasa, 07 Jul 2020 14:16 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Vicky Prasetyo Foto: Vicky Prasetyo datang ke Kejari Jakarta Selatan. Pingkan Anggraini
Jakarta -

Vicky Prasetyo hari ini menyambangi Kejari Jakarta Selatan. Kasusnya yang dengan Angel Lelga memang sudah sampai ke Kejari dan masuk ke tahap dua.

Tahap dua dalam kasus ini adalah penyerahan tersangka dan barang bukti dari pihak penyidik kepolisian, kepada pihak Kejaksaan untuk selanjutnya disidangkan di pengadilan. Dalam kesempatan itu Vicky Prasetyo mengaku siap.

"Iya siap Insyaallah," kata Vicky Prasetyo di Kejari Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Vicky Prasetyo datang hari ini ke Kejari didampingi adiknya, Bebby Prasetyo. Tak hanya dengan adiknya saja, Vicky Prasetyo juga didampingi dengan pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Ramdan Alamsyah mengatakan, kliennya ini memang sudah memasuki tahap dua atau penyerahan tersangka.

"Sudah tahap dua yakni penyerahan tersangka dalam proses kali ini," ujar Ramdan Alamsyah di samping Vicky Prasetyo.

Kasus ini berawal dari penggerebekan di rumah Angel Lelga beberapa waktu lalu. Di sana, Vicky Prasetyo yang masih berstatus suami dari Angel Lelga.

Angel Lelga sendiri dalam kesempatan itu diketahui tengah berada di dalam kamar dengan seorang pria bernama Fiki Alman. Kejadian itu terjadi pada November 2018.

Tidak sendiri, Vicky Prasetyo dalam kesempatan itu juga membawa beberapa orang lainnya untuk menyaksikan kejadian itu. Dengan adanya kejadian itu, Angel Lelga merasakan sangat kesal.

Tak terima dengan perlakuan Vicky Prasetyo Angel Lelga akhirnya melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan. Vicky Prasetyo dituduh melanggar Pasal 27 ayat 3 UU ITE juncto 335 dan 311 tentang pencemaran nama baik serta fitnah.


Sering Berkasus

Vicky Prasetyo bukan kali ini saja berurusan dengan pihak berwajib. Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga pernah melakukan beberapa tindak kriminal. Salah satu di antaranya adalah penipuan dan penggelapan beberapa waktu lalu.

Nama Vicky Prasetyo sendiri terkenal usai dirinya menggelar acara pertunangannya dengan Zaskia Gotik digelar secara mewah. Namun tak lama kemudian, Vicky Prasetyo justru diciduk pihak berwajib.

Setelah diselidiki, Vicky Prasetyo banyak memiliki kasus dengan pihak berwajib.




Simak Video "Eksepsi Vicky Prasetyo Ditolak Majelis Hakim"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com