detikHot

celeb

Angka Kehamilan Naik Selama WFH, Nina Zatulini Umumkan Berbadan Dua

Senin, 06 Jul 2020 13:24 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
nina Foto: Nina Zatulini hamil anak ketiga. Yuni Ayu Amida
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Nina Zatulini. Pemain sinetron itu mengabarkan dirinya hamil anak ketiga. Hal itu dikabarkan Nina Zatulini dalam Instagram miliknya.

"Bismillahirrahmanirrahim... Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain. Mendingan positif yg ini kan," ucap Nina Zatulini dala Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Nina Zatulini memperlihatkan testpack yang garis dua. Nina Zatulini mengharapkan doa dari banyak orang. Ia juga berharap bisa sehat terus sampai melahirkan nanti.

Dalam postingannya juga, Nina Zatulini mengatakan kebenaran soal meningkatnya angka kehamilan selama bekerja dari rumah. Nina Zatulini salah satu orang yang positif hamil saat bekerja dari rumah diberlakukan.



"Doain sehat-sehat ya man teman Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee #MasyaaAllah #Tabarakallah," beber Nina Zatulini lagi.

Usai mengunggah postingan itu, Nina Zatulini mendapatkan banyak dukungan dari teman-temannya. Tak hanya itu, Nina Zatulini pun mendapatkan ucapan selamat dari teman-temannya.

"Mashaallaahh number threeee!! Sehat teruss yaaa," komentar Dian Ayu.

"alhamdulillah.. dapat rezeki lagi ninaaa sehat2 yaaa sama babynyaa," papar Aryani Fitriana.



"Congratulations Nina," tukas Karerina Sunny.

"Yeay Alhamdulilah sehat2 semuanya sayanggg," ucap Reisa Broto Asmoro.

[Gambas:Instagram]





Akan banyaknya ucapan selamat yang didapatkannya itu, Nina Zatulini pun mengutarakan rasa terima kasihnya. Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram miliknya.

"Semuanyaaa makasih ucapannya yaaa semoga sehat sampai lahiran dan lancar ya doain yaa," jawab Nina Zatulini.


Sudah Punya Dua Anak

Pemilik nama lengkap Shadrina Zatulini Munaf itu sudah menikah dengan Chandra Tauphan Ansar pada 22 Januari 2016.



Dari pernikahan itu, Nina Zatulini dan Shadrina Zatulini Munaf sudah memiliki dua orang anak yang bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra.

Usai menikah, Nina Zatulini memutuskan untuk memilah soal pekerjaannya. Ia pun kini sudah menutup auratnya dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus rumah tangganya.




Simak Video "Pesawat Lion Air yang Ditumpangi Suami Nina Zatulini Rusak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com