detikHot

celeb

Kanye West Siap Jadi Presiden, Kim Kardashian Dukung Kasih Lambang Bendera AS

Minggu, 05 Jul 2020 20:12 WIB Tia Agnes - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images Kanye West maju jadi presiden Amerika Serikat
Jakarta -

Secara mengejutkan, Kanye West mengumumkan bakal mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat di pilpres tahun ini. Siap melawan Donald Trump dan Joe Biden, sang istri Kim Kardashian mendukung penuh.

Kim Kardashian me-retweet cuitan Kanye West. Ia memberikan lambang bendera Amerika Serikat sebagai bukti dukungan.

Rapper berusia 43 tahun itu tampaknya makin mantap melempar topi ke ring pemilihan umum. Meski didukung oleh Kim Kardashian, ibu empat anak ini sebelumnya memperingatkan suaminya agar tidak terjun ke dunia politik.



Pada September 2016, Kim Kardashian pernah berkicau tentang Melania Trump yang memasang foto vulgar di media sosialnya.





"Lihatlah semua hal buruk yang mereka lakukan pada Melania Trump, memasang foto telanjang dia. Saya akan mengatakan kepada Kanye West, 'sayang kamu tahu jenis foto apa yang mereka akan pasang jika itu adalah saya," ucap Kim Kardashian, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (5/7/2020).

Sebelumnya pemenang 21 kali Grammy, Kanye West, merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat dengan sebuah pengumuman di Twitter.

Kanye West mantap dan siap maju ke kursi kepresidenan. Ia mengumumkan akan menjadi presiden, tepat empat bulan sebelum hari pemilihan.



"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat," kicau Kanye West disertai tagar #2020VISION.

Langkah ini merupakan janji yang dibuatnya lima tahun lalu saat acara VMA MTV 2015. Selama beberapa tahun belakangan, Kanye West kerap memberikan opini publik tentang berbagai isu politik.

Kanye West pun mendapat dukungan penuh dari Elon Musk dan selebriti lainnya. Kanye West yang sudah malang melintang di industri musik AS itu diketahui punya sejumlah bisnis dan kekayaan.

Media internasional yang sering menghitung kekayaan orang-orang ternama, Forbes juga pernah mencatat kekayaan Kanye. Media ini mengestimasi nilai kekayaan Kanye saat ini sekitar US$ 1,3 miliar atau setara Rp 18,85 triliun (kurs Rp 14.500).




Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com