detikHot

celeb

Mobil Via Vallen Dibakar Usai Syuting Cover Lagu BLACKPINK

Minggu, 05 Jul 2020 09:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Via Vallen Foto: Fakta baru sebelum mobil Via Vallen dibakar. Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Via Vallen belum lama ini dirundung musibah setelah mobil Alphard putih miliknya itu dibakar oleh seorang pria yang mengaku fansnya.

Kejadian tersebut pun jadi sorotan para netizen, salah satunya adalah kenapa mobil tersebut diparkir di luar rumahnya.

Ternyata Via Vallen sengaja mengeluarkan mobilnya karena garasi tersebut sedang dipersiapkan untuk syuting.

Lantas syuting apa yang dilakukan Via Vallen saat itu? Ternyata pedangdut berusia 28 tahun tersebut melakukan syuting cover single terbaru dari BLACKPINK yakni How You Like That.

Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahannya di Instagram.

[Gambas:Instagram]



"How You Like That versi koplo ini sudah bisa dinikmati di YouTube Via Vallen Official. Fyi pembuatan video klip ini di garasi mobil belakang tepat sebelum terjadinya musibah mobil dibakar," tulisnya di video tersebut.

Hingga saat ini video cover tersebut sudah disaksikan sebanyak 530 ribu kali di channel YouTube miliknya. Para netizen pun turut mendoakan agar video tersebut bisa trending sehingga Via Vallen bisa membeli mobil baru.

"Semoga trending kak biar bisa beli Alphard baru lagi kak...Amin," tulis salah seorang netizen.

Namun ada pula yang menyayangkan kenapa lagu tersebut di-cover oleh Via Vallen, karena menurutnya tak semua lagu nyaman di telinga saat dibuat versi koplonya.

"Yah kok dicover," tulis netizen.


Mobil Alphard dibakar

Mobil mewah Via Vallen dibakar oleh seorang pria bernama Pije pada Selasa (30/6) dini hari. Via Vallen pun menangis saat melihat mobil hasil jerih payahnya itu dilalap api.

Kini Pije sudah mendekam di penjara setelah diamankan oleh polisi. Menurut keterangannya, ia sakit hati karena dihina oleh keluarga Via Vallen, meskipun keterangan tersebut sudah dibantah olehnya.

Mobil Alphard tersebut dibeli Via Vallen dengan membayar secara cash. Via Vallen mengatakan memang sangat menginginkan mobil yang besar. Karena sebagian dari kegiatannya dihabiskan di mobil.

"Mobil ini tuh udah jadi rumah kedua buat aku makanya aku nyesek banget pas mobil ini hangus. Tapi ya itu hanya titipan," terang Via Vallen beberapa waktu lalu.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com