detikHot

celeb

Marini Zumarnis Bersyukur 24 Jam Ada di Rumah saat Pandemi

Sabtu, 04 Jul 2020 18:46 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
marini zumarnis Foto: instagram @hepidavi Marini Zumarnis ada di dalam rumah saat pandemi Corona
Jakarta -

Sama seperti masyarakat pada umumnya semasa pandemi Corona, artis Marini Zumarnis juga memilih untuk berdiam diri di rumah sejak beberapa bulan lalu.

Hal itu rupanya tak membuat Marini merasa jenuh dan merugi karena tak bisa menjalankan aktivitasnya di luar rumah.

Ia mengaku justru senang karena banyak meluangkan waktu di rumah bersama keluarganya.

"Masyaallah. Kalau misalnya kita mau berpikir memang sekarang juga banyak orang menyadari bahwa pandemi ini banyak memberikan kita pelajaran hidup. Kualitas kita terhadap keluarga itu sangat baik sekali. Saya tuh nikah sama suami 23 tahun. Nah kayaknya nggak pernah tuh yang sama-sama seminggu di rumah 24 jam, olahraga bareng everyday, makan bareng, masak bareng," cerita Marini saat dijumpai di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.



"Terus juga Ramadan bisa everyday salat jamaah, sahur, buka puasa everyday," lanjutnya.

Bagi Marini, masa pandemi membuatnya bersyukur dengan hikmah yang di dapatkan. Namun ia memang tak lupa pandemi Corona yang tengah menyerang ini juga merupakan cobaan dari Tuhan.

"Tapi kalau sekarang Allah memberikan kita pandemi ini, di balik sebuah ujian kan ada hikmah yang luar biasa," tuturnya.



Terkait dengan hal itu, Marini juga merasakan kerugian yang ia hadapi semasa di rumah saja. Banyak kegiatan-kegiatannya yang harus ditunda hingga membuatnya merasa bosan.

"Nah awalnya itu aku ngerasa bahwa kayaknya gabut ya nggak bisa ke mana-mana. Tapi lama-lama aku tuh nikmatin banget, menemukan habbit baru," tutup Marini.




Simak Video "Cerita Implementasi Kuliah Daffa Wardhana ke Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com