Jangan Iri! Ucie Sucita Dipuji Pesepakbola Alessandro Del Piero

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 10:48 WIB
Ucie Sucita saat ditemui di acara Selebrita Awards 2019.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Ucie Sucita, sungguh tak percaya bisa mendapatkan komentar dari manis dari salah satu nama paling tersohor di dunia.

Ucie Sucita mendapat sanjungan dari mantan pesepakbola senior, Alessandro Del Piero. Hal tersebut dipamerkannya melalui Instagram Stories, baru-baru ini.

Dalam sebuah tangkapan layar, Alessandro Del Piero tampak mengirimkan pesan pribadi di Instagram Ucie Sucita. Mantan pemain klub sepakbola Juventus itu meninggalkan pesan singkat, tapi manis.

"Great pic," kata Alessandro Del Piero.

Rupanya, pujian Alessandro Del Piero itu bukan tanpa alasan. Ia mengomentari foto Ucie Sucita yang tengah mengenakan baju jersey dengan nomor punggung Del Piero.

Jelas, Ucie Sucita kegirangan bukan kepalang. Ia pun langsung mengabadikan pesan singkat itu dan mengunggahnya di Instagram Stories.

"Grazie @alessandrodelpiero love from Indonesia," tulis Ucie Sucita.

Ucie Sucita dikomen Alexandro Del PieroUcie Sucita dikomen Alessandro Del Piero Foto: Instagram

Kegembiraan Ucie Sucita itu pun dapat dirasakan selebriti Tanah Air lainnya. Terbukti, Ade Govinda memuji sang pedangdut dengan menambahkan emoticon jempol melalui Instagram Stories.

Dalam komentar Instagram miliknya, Ucie Sucita juga dapat mendapatkan komentar positif dari penggemarnya. Ucie Sucita juga memposting foto tersebut dalam feed Instagram miliknya.

"Hi.. l'm back," tulis Ucie Sucita dalam feed Instagram miliknya.

"Wah di like sama delpiero langsung...," komen akun oben***.

"Alhamdulillah ya," jawab Ucie Sucita.

"Keren banget deh bisa di komen langsung sama Del Pierooooo, kalau aku udh klepek-klepek kali nih ah," urai akun iam***.

Hingga saat ini, postingan Ucie Sucita itu sudah mendapatkan 2,121 likes dari netter dan sahabat-sahabat Ucie Sucita.

Ucie Sucita sendiri di pertengahan bulan Ramadhan kemarin, baru saja mengeluarkan single terbarunya. Dengan menggandeng Cakra Khan, Ucie Sucita mengeluarkan single berjudul Naudzubillah.

Bukan tanpa alasan Ucie Sucita mengeluarkan lagu dengan judul itu. Lirik lagu tersebut sangat berkaitan dengan kehidupan di dunia nyata.

"Lirik lagunya memang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari masyarakat. Ada yang rajin beribadah tetapi maksiat tetap dijalankan," beber Ucie Sucita.



Simak Video "Del Piero Masuk Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)