detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Cerai, Sahabat yang Temani First Date Ikut Sedih

Kamis, 02 Jul 2020 11:54 WIB Dicky Ardian - detikHot
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: Instagram @narmaeukgne
Jakarta -

Jauh sebelum menikah dan akhirnya bercerai, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak berkenalan begitu saja. Mereka dicomblangi dan melalui proses kencan pertama.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saling berkenalan lewat sahabatnya, Sheila Nora Danish yang merupakan artis Malaysia, dan suaminya, Nedim Nazri.

Perkenalan pun berlanjut ke kencan pertama. Pada momen tersebut, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak berduaan saja, ada juga temannya bernama Niesa Khalil yang disebut Bella menemani kencan tersebut.

Nama Niesa Khalil pernah diungkapkan Laudya Cynthia Bella beberapa saat setelah dirinya mengumumkan di Instagram menjalin hubungan dengan Engku Emran.

"I can't describe my feelings right now. I just wanna say how blessed i am. I have found my jodoh Insha Allah until jannah and thank you Allah SWT, you send him lewat Sheila Nora Danish dan abang Boss Ned. Thank you lovely couple and thank you juga untuk kakak tuaku sayang Niesa Khalil temenin aku masa first date. Love you guys," tulis Laudya Cynthia Bella pada waktu itu.

Mendengar Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai, Niesa Khalil ikut sedih. Ia tidak menyangka pasangan yang disebutnya serasi itu bisa berpisah.

Yang membuatnya lebih kaget adalah, karena dirinya mengetahui kabar tersebut bukan dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran secara langsung. Ia mengaku justru mendapat kabar dari pesan melalui direct message (DM) Instagram pada 1 Juni 2020.

"Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini). Bagaimana pun, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah. Saya tidak tahu apa-apa (soal perceraian Bella)," kata Niesa kepada media Malaysia, hmetro.com.my.

Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran cerai. Foto: Instagram @narmaeukgne

Saat menjalani wawancara itu, Niesa mengaku belum menghubungi sahabatnya tersebut. Ia memilih untuk menghormati privasi Laudya Cynthia Bella.

"Aku belum menghubunginya. Aku rasa ini bukan waktu yang tepat karena tidak mudah bagi dia untuk menghadapi situasi seperti ini," katanya.




Simak Video "Potret Harmonis Pernikahan Bella-Emran yang Kini Diisukan Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com