Via Vallen Masih Bingung karena Mobilnya Dibakar Fans

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 14:36 WIB
Via Vallen
Foto: Mobil Via dibakar. Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Mobil Alphard Via Vallen sudah hangus dibakar oleh orang tak dikenal. Dengan adanya kejadian ini, Via Vallen sendiri hingga saat ini belum bisa bicara.

Hal itu dikarenakan Via Vallen yang masih bingung dengan kejadian yang ada. Bukan hanya itu, Via Vallen mengaku panik saat mengetahui adanya tulisan di tembok rumahnya yang bernada ancaman.

"Maaf jg untuk semua media, krn kemarin sy blm bisa berkomentar apa apa. Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, krn jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cm bisa di baca di bagian kata " Mati Kalian "," tulis Via Vallen dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Via Vallen juga mengungkapkan soal bagaimana akhirnya pelaku bisa membakar mobil miliknya. Memang dikatakan Via Vallen, mobil yang berada dalam garasinya itu semuanya harus dikeluarkan karena sedang mengadakan acara.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an sy sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang," beber Via Vallen dalam keterangannya.

[Gambas:Instagram]



"Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya. Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 ( padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar ) Posisi sy pun masih ngereview videonya," lanjutnya lagi.

Pelantun hits 'Meraih Bintang' itu pun mengaku panik lantaran si jago merah mengarah ke rumah kucing yang ada di kediamannya.

"SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga Saya takut apinya kemana manaa," bebernya lagi.

Via Vallen juga sengaja merekam secara langsung kejadian terbakarnya mobil tersebut. Hal itu dikatakan Via Vallen agar laporannya terhadap pemadam kebakaran tidak dianggap bohong.

"Makanya sy sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur )," lugas Via Vallen.



Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)