Momen Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Akhir Juli Akan Diresmikan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 01 Jul 2020 10:14 WIB
Nikita Willy dilamar indra priawan
Nikita Willy dilamar Indra Priawan dan akan meresmikannya pada akhir Juli 2020 Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah ulang tahun ke-26, Nikita Willy langsung memberi kabar bahagia dilamar Indra Priawan. Ternyata Indra datang langsung ke ibunda Nikita Willy.

Yora Febrine, sang bunda membagikan cerita bahagia yang tengah dirasakan Nikita Willy. Yora menceritakan, Indra Priawan datang langsung untuk meminta Nikita Willy.

"Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya minta Niki. Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki, tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla," cerita Yora kepada detikcom, Rabu (1/7/2020).

Setelah itu, barulah Indra memberikan cincin ke Nikita Willy. Ketika itu, Indra baru mengajak keluarga inti untuk membicarakan peresmian lamaran mereka.

"Dia kasih cincin ke Niki, kita bertemu dua keluarga dan disepakati lamarannya di akhir Juli acaranya. Karena masih dalam keadaan seperti ini kita juga tidak besar-besaran," ungkap Yora.

"Iya (lamaran) yang resmi dan pertemuan sekaligus perkenalan dua keluarga besar," sambungnya.

Ketika Nikita Willy berulang tahun pada 29 Juni 2020, Indra Priawan terlihat ikut memberikan kejutan. Indra membawakan Nikita Willy kue bersama dengan ibunda dan adik Nikita Willy.

Setelah Nikita Willy posting dan memperlihatkan cincin berlian yang diberikan oleh Indra Priawan, sang bunda juga posting foto bersama keluarga calon menantunya. Yora mengatakan, itu bukan foto lamaran, melainkan foto satu bulan lalu saat ibunda Indra ulang tahun.

Sebagai ibu, Yora bersyukur Nikita Willy sudah menentukan pilihannya dan menerima lamaran Indra Priawan. Kini, dia akan mendukung Nikita Willy mendapatkan kebahagiaan bersama Indra Priawan.

"Mereka akhirnya datang ke kami, ke orang tua, bilang serius, ready sudah mau nikah. Tolong dinikahkan," cerita Yora.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Suasana Haru Prosesi Lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)