detikHot

celeb

5 Hal Seputar Via Vallen yang Mobil Mewahnya Dibakar Orang Tak Dikenal

Selasa, 30 Jun 2020 15:09 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Via Vallen Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Via Vallen membawa kabar mengejutkan. Mobil Alphard miliknya dibakar oleh orang tak dikenal dini hari. Hal itu pun mencuri perhatian banyak orang.

Belakangan sebelum adanya kasus ini, Via Vallen juga sempat menjadi perbincangan lantaran adiknya ternyata positif Corona.

Berikut 5 hal seputar Via Vallen yang dirangkum detikcom berikut ini:

1. Adik positif Corona

Saat puncak pandemi Corona, Via Vallen memberikan kabar soal adiknya yang ternyata positif Corona. Padahal sebelumnya, sang adik sudah berkali-kali melakukan rapid test dan hasilnya adalah negatif.

Akan hal itu, Via Vallen pun menjadi perbincangan di sekitar kampung halamannya. Ia pun sempat kesal dengan banyaknya tetangga sekitarnya yang mengucilkan keluarganya.

Via Vallen mengungkapkan perasaannya tersebut lewat Instagram miliknya. Namun akhirnya masalah itu pun selesai. Adik Via Vallen melakukan karantina mandiri di rumah dan setelahnya dinyatakan sembuh dari Corona.


2. Mobil mewahnya dibakar

Mobil Alphard putih yang dimiliki Via Vallen harus hangus dilalap si jago merah. Kejadian ini pun membuat banyak orang kaget. Kejadian yang berlangsung dini hari itu akhirnya berakhir di kantor polisi.

Sebab, mobil mewah Via Vallen itu diduga dibakar oleh orang yang tak dikenalnya. Kini pelaku tersebut sudah berada di kantor polisi.

Sedikit menengok ke belakang, mobil itu adalah hasil tabungan Via Vallen selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Via Vallen bisa membeli mobil Alphard itu secara tunai.

3. Niat bunuh diri

Via Vallen juga pernah berniat untuk bunuh diri. Hal itu dikarenakan, dirinya yang sudah tidak kuat dengan nyinyiran dari netizen. Ia merasakan depresi kala itu.

Ia merasa seperti tidak punya karya sehingga banyak orang yang hanya memikirkan soal penampilannya. Via Vallen memang tidak pernah bercerita soal apa yang dirasakan dengan orang sekitar.

"Sempet waktu lagi nyetir mobil sendirian, kenceng banget sampai kayak ingin 'ah sudah', tapi akhirnya saya istigfar," beber Via Vallen.


4. Dituding operasi plastik

Penampilannya juga pernah membuatnya dituding melakukan operasi plastik. Hal itu lantaran penampilan fisiknya yang berbeda dari pipinya yang terlihat membesar dari sebelumnya. Via Vallen akhirnya mendapatkan tudingan melakukan perubahan pada bagian tubuhnya tersebut.

"Kalau dibilang operasi plastik, baru setelah seminggu treatment gitu saya langsung nyanyi. Itu pake ketok magic kayaknya, pakai sihir kayaknya. Seseorang lakuin operasi plastik dalam waktu seminggu bisa nyanyi, nggak masuk akal," beber Via Vallen beberapa waktu lalu.


5. Marko Simic

Juni 2018, nama Via Vallen dan Marko Simic menjadi perbincangan. Via Vallen mengunggah sebuah DM yang ia terima di Instagram miliknya.

Dalam DM itu ada kata-kata yang kurang pantas dituliskan oleh salah seorang yang disebut sebagai sang pemain sepak bola. Dalam unggahannya, Via Vallen mengaku tak mengenal siapa pria tersebut.

"Kalau kenal, nggak. Yang jelas saya suka bola, jadi saya tahu bahwa dia pemain bola. Dia pemain lapangan yang lagi bersinar," tukas Via Vallen.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com