detikHot

celeb

Andre Taulany, dari Penyanyi Jadi Raja Jual Beli Mobil Klasik

Sabtu, 27 Jun 2020 13:35 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Andre Taulany Andre Taulany dari penyanyi kini jadi raja jual beli mobil klasik. (Foto: Instagram/andreastaulany)
Jakarta -

Andre Taulany terkenal sebagai vokalis grup band Stinky. Namun setelah mengeluarkan beberapa album, Andre Taulany memutuskan untuk keluar dari grup band yang sudah membesarkannya itu.

Andre Taulany kemudian banting setir menjadi pelawak. Semenjak jadi pelawak, Andre Taulany kerap dipasangkan dengan Sule dalam beberapa acara komedi. Lewat Opera Van Java, kebersamaan Andre dan Sule semakin erat. Keduanya belakangan disebut tak bisa dipisahkan.

Lepas dari Opera Van Java, Andre Taulany akhirnya kembali dipasangkan dengan Sule dalam acara dalam sebuah program talkshow. Dalam acara itu, keduanya memang tidak bisa dipisahkan, terlebih lelucon yang dilemparkan satu sama lain begitu mengocok perut.


Tak hanya jadi pelawak, Andre Taulany juga pernah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Saat itu, Andre Taulany pernah terjun jadi bakal calon Wakil Walikota Depok pada 2015. Tak hanya sekali, lima tahun sebelumnya, ia juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Namun sayang keberuntungan belum berpihak padanya.

Gagal di jalur politik, pria kelahiran Jakarta, 17 September 1974 itu kemudian tetap berkarier di dunia komedi. Ia pun mengaku semua kegagalan yang diterimanya adalah pembelajaraan.

Tak hanya moncer di dunia pelawak, Andre Taulany juga pernah terjun ke dunia akting. Kiamat Sudah Dekat dan Cerita Cinta adalah judul-judul yang pernah dimainkannya.


Tersandung Kasus

Andre TaulanyAndre Taulany saat tersandung kasus dugaan menistakan Nabi. Foto: Andre Taulany datangi MUI (Palevi/detikhot)


Andre Taulany pernah mewawancarai penyanyi Virzha dalam sebuah acara. Tak lama kemudian wawancaranya dengan Virzha, viral dan menjadi banyak perbincangan.

Gara-gara dituduh menistakan Nabi, Andre sempat dilaporkan ke polisi. Meski tak lama kemudian, masalah itu pun selesai. Andre Taulany meminta maaf pada semua pihak. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapa pun dalam hal ini.


Jual Beli Mobil Mewah

Mobil antik Andre TaulanyAndre Taulany berpose di mobil antiknya. Foto: Screenshot Instagram Andre Taulany


Andre Taulany kini juga tengah mengembangkan Channel YouTube miliknya. Yang paling anyar adalah Andre yang kerap menjual mobil mewahnya pada Raffi Ahmad.

Hal itu pun menjadi perbincangan banyak orang. Banyak orang yang merasa apa yang dilakukan Andre Taulany hanyalah kebutuhan konten demi meraup keuntungan semata.




Simak Video "Tingkah Usil Baim Wong Bikin Anak Andre Taulany Nangis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com