detikHot

celeb

Rio Reifan Gugat Cerai, Henny Mona Duga Ada Pelakor

Jumat, 26 Jun 2020 20:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rio Reifan di Polda Metro Jaya Rio Reifan gugat cerai istri Foto: Samsuduha Wildansyah
Jakarta -

Gugatan cerai yang dilayangkan Rio Reifan membuat Henny Mona curiga. Ia menuding adanya orang ketiga yang merusak rumah tangganya tersebut.

Henny Mona mencurigai hal itu sejak akhir tahun 2019. Ia mempunyai bukti akan adanya wanita idaman lain.

"Sejak Desember Mba Henny sudah menduga ada kedekatan mas Rio dengan pihak ketiga," ujar kuasa hukum Henny Mona, Mahatma Mahardhika, saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).


Kekecewaan itu sempat dilontarkan oleh Henny Mona saat Rio Reifan pulang ke rumah. Seperti diketahui, sejak bebas dari penjara pada 29 Mei 2020, Rio Reifan tak pulang ke rumahnya hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai pada 10 Juni 2020. Ia pun pulang hanya untuk mengambil baju pada saat itu.

"Mba Henny tegas menyampaikan hal tersebut. Dan Mba Henny menyampaikan ke mas Rio 'nggak menyangka kamu setega itu memperlakukan saya'. Intinya mba Henny shock nggak nyangka setega itu," tutur Mahatma Mahardhika.

"Baru diduga. Tapi paling tidak nanti kita lihat fakta-fakta di persidangan dan kami juga sedang mempersiapkan bukti-bukti. Kalau memang nanti faktanya ke arah sana nanti kita juga akan sampaikan lagi," tandasnya.

Meskipun begitu, Henny Mona tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia percaya Rio Reifan bisa berubah.


"Mba Henny orangnya simpel. Nggak pernah mempermasalahkan soal ekonomi atau nafkah. Karena yang berumah tangga itu saling menopang dan memberi support ya, seperti diketahuilah orang-orang media juga berapa kali Mas Rio tersandung masalah mba Henny tetap memberi support," ungkap Mahatma Mahardhika.

"Itu dari Instagram yang mungkin Mba Henny juga mengamati adanya intens di situ, saling berbalas mungkin kalau di Instagram. Jadi Mba Henny menganilisa sendiri dan menyimpulkan ada dugaan kedekatan dengan orang ketiga," pungkasnya.




Simak Video "Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rio Reifan Kini Sudah Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com