Brisia Jodie Sempat Kerja di Warnet hingga Bolos Kuliah Demi Main Game

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Jun 2020 19:42 WIB
Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Brisia Jodie pernah kerja di warnet. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Artis Brisia Jodie memang kerap disebut sebagai salah satu artis yang gemar bermain game online. Ia bahkan mengaku sempat menjadi operator warnet saat masa kuliahnya.

Diakui Jodie, pekerjaannya itu semata-mata untuk mencari uang dan karena ia juga menyukai game online. Hal ini diungkapkan Jodie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

"(Pernah jadi anak warnet) Iya dong, jadi operator juga pernah, karena kan dulu nggak punya uang buat belinya harus jadi operator dulu," ujar Jodie.


Diungkapkan Brisia Jodie, saat itu kedua orang tuanya tak tahu mengenai aktivitasnya di warnet. Jodie bahkan sempat bolos kuliah hanya untuk bermain game di warnet.

Hal ini diakui Jodie sebagai kenakalan terparahnya semasa remaja dulu.

"(Orang tua) Nggak tahu, kan warnetnya dekat rumah, ngakunya kuliah padahal nggak," ungkap Jodie.

"Ya biasa bandel anak remaja, tapi nggak bandel yang gimana, cuma nge-game doang. Hal yang paling bandel yang pernah aku lakuin," lanjutnya.


Lebih lanjut, Brisia Jodie mengaku pernah menghabiskan waktunya untuk bermain game tanpa henti selama lima jam. Usai melakukan hal itu, Jodie merasa sesak napas, lemas, dan tidak ada laki-laki yang menyukainya.

"Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali, tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak napas, lemas, nggak fit, jadi lesu, nggak ada yang naksir," tutup Jodie.

Brisia Jodie dikenal publik usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Memang ia tak menjadi juara di ajang tersebut, tapi pesonanya memikat hati netizen.

Tak cuma soal nyanyinya, Brisia Jodie juga disorot terkait kehidupan asmara. Wanita 24 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan anak Iis Dahlia, Devano Danendra.



Simak Video "Rindu Manggung, Brisia Jodie: Kangen Aku Kayak Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)