detikHot

celeb

Komentar Sarwendah Soal Sengketa Geprek Bensu

Kamis, 25 Jun 2020 17:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Sarwendah dan Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV. Sarwendah dan Ruben Onsu Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Istri Ruben Onsu, Sarwendah ternyata telah memperingatkan suaminya saat pertama kali bekerja sama dengan PT Ayam Geprek Benny Sujono. Sarwendah kala itu ternyata memiliki firasat buruk terhadap perusahaan yang membawahi I Am Geprek Bensu tersebut.

"Kalau Wendah udah dari awal ngingetin saya untuk hati-hati dengan orang itu. Wendah yang udah tahu duluan. Justru saya yang nggak nurut aja sama kata dia," ujar Ruben Onsu saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Meskipun begitu, Ruben Onsu ternyata tak menyesal. Ruben pun menyebut ucapan Sarwendah kala itu cukup membuatnya berhati-hati.

"Bukan penyesalan. Tapi dia sudah mengingatkan saya untuk berhati-hati dengan orang ini. Gue tuh kalau orang ngejelekin gue, gue tipe orang yang nggak bakal kehasut, nah gue punya gurunya. Gurunya, psikolognya," kata Ruben Onsu.

"Tapi akhirnya gue bisa mengambil kesimpulan yang ada, saatnya kita harus mendengarkan orang lain juga, dalam arti ini istri sendiri," tandasnya.

Selain itu, keluarga besar Ruben Onsu juga tidak pernah menyinggung masalah yang tengah dialaminya itu. Semua berlalu seperti biasanya setiap hari.

"Nggak. Itu saya pastikan nggak. Tapi nggak tahu kalau di belakang kita, atau mereka nggak nunjukkin di depan saya. Sama sekali nggak," ucap Ruben Onsu.

Sebab, Ruben Onsu menilai perebutan merek dagang Bensu itu tidak terlalu besar. Ia pernah mengalami masalah yang lebih lagi dari pada hal tersebut.


"Nggak, ada lagi yang lebih berat. Nggak terekspos. Yang dibawa-bawa lagi nama kitanya. Ada lagi yang lebih berat, saya bilang," tutur ayah tiga anak itu.

"Kalau tanya saya, nggak. Nggak seberapa. Jadi itu yang saya bilang, kepengen nyuruh orang jadi saya sehari gitu ya. Ngerasain, nih lu pegang HP gue sehari. Huu.. seru! Seru banget," pungkasnya.




Simak Video "Alasan Ruben Onsu Pilih Private Tur Ketimbang Tur Liburan dari Endorse"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com