detikHot

celeb

Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu Belajar Ikhlaskan Sebuah Kepergian

Kamis, 25 Jun 2020 11:09 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Glenn Fredly Foto: Instagram
Jakarta -

Kepergian Glenn Fredly hingga saat ini masih terus menjadi duka mendalam bagi sang istri, Mutia Ayu. Ia mengatakan masih terus belajar untuk mengikhlaskan sebuah kepergian.

"Aku sedang belajar membiasakan diri. Sedang belajar bagaimana mengikhlaskan sebuah kepergian,belajar bagaimana melepaskan tanpa menjadi beban dan belajar bagaimana seharusnya seorang Manusia menerima ketetapan-ketetapan Tuhan Gariskan. Semangat untuk hari ini," tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons positif dari banyak pihak. Banyak orang dan sahabat Mutia Ayu tetap mendoakan dan memberikan dukungan penuh pada ibu satu anak ini.

"Ayu perempuan hebat," papar akun dayu***.

"Peluk mama gewa," komen akun wan***.

[Gambas:Instagram]



"Sama mb,..aq jg belajar mengikhlaskan. .kepergian suamiku. ..belajar dan belajar. Dlm kesendirian.. semangat. Ya mb," beber akun sit***.

"Semangat jeng cantik.....bung sdh bahagia di SurgaNya, bersama si cantik gewa pasti bisa," tukas akun nges***.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya.

"Gleen meninggal sekitar jam 6 habis magrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain," kata vokalis Band The KadriJimo, Kadri Mohammad kepada wartawan belum lama ini.

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat menjalankan perawatan di rumah sakit.

"Iya sempat dirawat di rumah sakit," lanjut Kadri lagi.

Kepergian Glenn Fredly memang mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya sahabat tapi juga keluarga Glenn sendiri juga merasa kaget dengan kepergian sang musisi.

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly baru saja merasakan menjadi seorang ayah. Gewa Atlana Syamayim adalah nama anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu.




Simak Video "Karier Judika yang Melejit Berkat Lagu-lagu Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com