detikHot

celeb

Dibenci Netter, Kalina Oktarani: Saya Tidak Sempurna, Saya Hanya Pendosa

Kamis, 25 Jun 2020 08:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Kalina Oktarani Kalina Oktarani / Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani sedang menjadi sorotan netizen usai kembali bercerai dengan sang suami, Insank Nasruddin. Ia pun sadar akan hal tersebut.

Kalina Oktarani mengaku banyak berterima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan terhadapnya. Ia juga legowo dibenci netizen terkait masalah pernikahannya yang lagi-lagi berujung perpisahan.

"Untuk kalian semua yg mensupport saya.. saya ucapkan terima kasih banyak.. doa terbaik utk kalian semua," tulisnya di Instagram.

"Utk kalian yg membenci dan berfikiran negative ttg saya, saya juga ucapkan terima kasih."



Dengan adanya masalah ini, Kalina Oktarani memetik pelajaran berharga. Ia mendoakan kepada pembencinya agar kelak bisa memiliki kasih sayang terhadap sesama.

"Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup.. tidak semua yg saya pikir baik, akan baik utk diri saya.. semoga kalian yg membenci saya, diberikan kemudahan dlm hidup, dan bisa merubah hati kalian yg penuh kebencian menjadi hati yg penuh kasih sayang terhadap sesama," ujarnya.

Di akhir, Kalina Oktarani menegaskan bukan sosok yang sempurna. Ia juga merasa berdosa atas apa yang dilakukannya saat ini.

"Saya tdk sempurna, saya hanya pendosa," tuturnya.

Unggahan Kalina Oktarani ramai diserbu netizen. Ibunda Azka Corbuzier itu diminta sabar dan tabah dalam menjalani kehidupan serta warganet yang kerap menyinggung.

"Sabrun jameela ranii. Ketentuan Allah selalu baik, kezaliman transfer pahala," komen artis Sarah Vi.

"Honey.. just concern to the applause not the haters.. you will be okay," sahut akun @yustisianas.

Meski begitu, ada juga warganet yang masih tetap memberikan sindiran ke Kalina Oktarani yang kerap kawin cerai. Kalina diminta berkaca dan sadar diri.



"Sadar mbk istifarr kamu dibenci dibully karena ulahmu, seharusnya mbk berkaca atas kesalahan bkn bikin status sok bijak, masyarakat komen jelek atau baik tergantung anda ya," kata @ra_ni8547.

Kalina Oktarani menikah ketiga kali dengan Insank Nasruddin pada Maret 2020. Ketika itu, ia mengaku sempat ingin mengadakan resepsi setelah pandemi Corona.

Sebelum dengan Insank Nasruddin, Kalina menikah dengan Hendrayan pada Mei 2017. Namun tak sampai setahun, rumah tangga mereka bubar.

Kalina Oktarani juga pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak, Azka Corbuzier.




Simak Video "Ungkapan Legowo Kalina Oktarani Dicecar Netizen karena Perceraiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com