detikHot

celeb

Rio Reifan Ceraikan Henny Mona, Sidangnya Besok

Rabu, 24 Jun 2020 21:04 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
s Foto: Rio Reifan dan Henny menikah / Hanif Hawari
Jakarta -

Ada kabar mengejutkan dari Rio Reifan. Sang aktor yang belum lama bebas dari penjara itu ternyata diam-diam telah menceraikan istrinya, Henny Mona.

Kabar berawal saat Rio Reifan sudah menghilangkan foto Henny Mona di Instagram-nya. Begitu pun sebaliknya yang dilakukan Henny.

Setelah ditelusuri dan dikonfirmasi, Henny Mona mengaku memang telah diceraikan Rio Reifan. Katanya, sang suami melayangkan gugatan itu tak lama setelah menghirup udara bebas karena kasus narkoba.

"Mas Rio sudah gugat cerai Mba Henny, biar publik yang menilai sendiri setelah Mas Rio keluar tanggal 29 Mei dan lalu tanggal 10 Juni Mas Rio ajukan gugatan cerai," ujar manajer Henny, Amel, kepada detikcom, Rabu (24/6/2020).


Kata Amel, perceraian Henny Mona dan Rio Reifan terdaftar di Pengadilan Agama Bekasi. Esok hari direncanakan sidang perdana kasus tersebut.

"Besok sidangnya di Bekasi," tuturnya.

Henny Mona disebut sempat tak terima saat Rio Reifan menceraikannya. Sebab, Rio disebut memberikan alasan yang tak mendasar atas terjadi perkara tersebut.

"Isi gugatannya semuanya mengarang dan tidak mendasar," ucap Amel.


Lantas apa sih alasan Rio Reifan menceraikan Henny Mona?

"Nanti biar lawyer Mba Henny yang bicara, karena bukan ranah saya," kata Amel.

Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 18 Agustus 2018. Henny bahkan rela menunggu Rio keluar dari penjara sampai akhirnya bisa menikah.


Henny Mona sempat hamil anak pertama dari Rio Reifan, yang saat itu sedang dipenjara. Namun sayangnya, ia mengalami keguguran.

Rio Reifan sebelumnya heboh karena ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Jakarta pada 14 Agustus 2019. Hal itu merupakan penangkapan ketiga kalinya yang menimpa Rio.




Simak Video "Perceraian Rio Reifan dan Henny Mona Diduga Ada Orang Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com