detikHot

celeb

Sidang Cerai Lanjut 1 Juli, Zumi Zola Hadir Secara Virtual

Rabu, 24 Jun 2020 17:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
zumi zola digugat cerai Zumi Zola dan istri Foto: Instagram
Jakarta -

Sidang perdana cerai Zumi Zola dan Sherrin Tharia sudah digelar pada 17 Juni 2020. Untuk selanjutnya sidang akan kembali digelar awal Juli 2020.

Dilihat detikcom dari website Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2020) sidang akan kembali digelar pada 1 Juli 2020. Sidang tersebut beragendakan mediasi.

Sherrin mengajukan gugatan cerai terhadap Zumi Zola ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret 2020. Gugatan tersebut teregister pada nomor perkara 1244/Pdt.G/2020/PA.JS.

Untuk sidang selanjutnya, Zumi Zola diharapkan tetap bisa hadir. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rukmana Ibrahim, Zumi Zola bisa hadir secara virtual.

"Mediasi, tergugat bisa hadir dengan menggunakan teleconference karena yang bersangkutan sedang di Lapas Sukamiskin, Bandung," kata Cece.

Zumi Zola memang tengah menjalani masa hukuman karena kasus gratifikasi dan suap. Aktor yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi itu, divonis enam tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider tiga bulan penjara di sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

FOKUS BERITA: Zumi Zola Digugat Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com