Setelah 4 Bulan Akhirnya Sunan Kalijaga Bertemu Salmafina Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 24 Jun 2020 08:15 WIB
Salmafina Khairunnisa
Foto: instagram @salmafinasunan
Jakarta -

Sunan Kalijaga sempat terpisah dengan anaknya, Salmafina Sunan. Mereka tak bertemu selama empat bulan.

Kini Sunan memamerkan momen pertemuan lagi dengan putri sulungnya tersebut di Instagram Stories. Akan tetapi, momen itu mengejutkan sang pengacara.

Sunan Kalijaga mesti bertemu Salmafina di rumah sakit. Belum diketahui sakit apa yang diidap Salmafina Sunan.

"SETELAH 4 bulan tidak bertemu dengan Salmafina saat ini melepas kangen di RS. Get well soon kakak," tulis Sunan di media sosialnya.

Sunan Kalijaga pun sempat menanyakan ke Salmafina terkait sakit yang diidap. Namun sayangnya, pertanyaannya tak digubris sama sekali oleh Salmafina Sunan.

Sang selebgram itu tetap bungkam di balik masker yang dipakai. Salmafina justru menangis saat ditanya soal sakit oleh ayahnya.

"Kakak Salma sakit apa? Kakak Salma... Kakak Salma jangan nangis. Cup, cup, jangan nangis ya, kan ada ayah," ujar Sunan.

Meski dicueki, Sunan Kalijaga tetap mendoakan kesembuhan untuk Salmafina. Ia sangat sayang dengan anaknya tersebut.

"Salmafina.. Get well soon my anak kesayangan ayah," tutur Sunan.

Sunan Kalijaga mengaku rela meninggalkan pekerjaannya sejenak demi menemani Salmafina berobat di rumah sakit. Ia juga terlihat menjaga jarak dengan Salmafina Sunan yang sedang sakit.

"Sesibuk apapun pekerjaan kita, sebagai seorang ayah wajib menyempatkan waktu mengantarkan anak. Walaupun rasa kangen yang membara namun tetap menjaga jarak dengan anak kesayangan," ucapnya.

Sunan Kalijaga pun membeberkan pekerjaan yang ditepikan, yakni menemani kliennya, Aska Ongi, ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan tambahan. Akan tetapi, ia memilih mengesampingkan hal tersebut dan mengutamakan kesehatan Salmafina.

"Tetap setia di sampingnya 3 jam menanti antrian dokter," katanya Sunan.

Sunan Kalijaga terpisah lama dari Salmafina yang sempat berada di Bali. Bahkan Sunan tak bisa berlebaran bareng anaknya itu.

Hubungan Sunan Kalijaga dengan Salmafina memang penuh drama. Sang bapak sempat tak tahu dan tak menyangka anaknya ternyata pindah agama.

Bukan cuma itu saja kehebohan Salmafina. Selain pindah agama, ia juga sempat lepas hijab usai cerai dari Taqy Malik.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)