Diduga Lakukan KDRT, Edison Wardhana Sedih Digugat Cerai Istri

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 09:22 WIB
Edison Wardhana, stuntman Demian yang kecelakaan.
Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta -

Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana mengaku sedih digugat cerai istri, Ayuh Dyah Utami. Padahal ia tak pernah mau berpisah dan selalu mempertahankan rumah tangganya.

Namun apa daya, perpisahan nampaknya jadi jalan terbaik yang kini harus ia terima. Meski begitu, Edison Wardhana akan tetap bertanggung jawab dalam mengurus anak nantinya.

"Haduh... sebenernya sedih banget, benar-benar sedih. Jadi kita ambil jalan yang paling baiklah. Kan yang namanya rumah tangga ada aja. Berusaha untuk ngerapihin cuma nggak ada jalan temu, yaudah kita ambil jalan terbaiknya," ujar Edison Wardhana, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020) malam.

"Ya anak-anak jangan sampai jadi korbanlah, walaupun ya secara nggak langsung akan jadi korban. Tapi bagaimana sekarang kita kedepannya itu selalu ada buat anak. Selalu berusaha jadi orang tua terbaik," sambungnya.

Seperti diketahui, gugatan cerai Ayuh Dyah Utami adalah buntut dari tudingan KDRT yang dilakukan oleh Edison Wardhana. Namun Edison telah membantah hal tersebut.

Kini, Edison Wardhana hanya bisa berharap adanya keajaiban. Sebab, masih ada waktu di pengadilan sampai hakim memutus perceraiannya dengan Ayuh Dyah Utami.

"Wah kalau dari saya sih emang dari awal memang selalu ingin mempertahankan ya, tapi kan ini harus dari kedua belah pihak yang mempertahankan sesuatunya," tutur Edison Wardhana.

"Saya nggak pernah menolak apapun nantinya yang ada kedepan ya. Tuhan pasti ikut campur tanganlah.Tadi kan harusnya mediasi ni, nggak jadi mediasi. Jadi tunggu lagi seminggu. Mungkin dalam seminggu ini (ada mukjizat)," pungkasnya.

Seperti diketahui Ayuh Dyah Utami sempat mengunggah foto memar dan luka pada bagian wajahnya di Instagram. Di sana, ia mencak-mencak pada Edison Wardhana hingga menyesal telah merawatnya usai mengalami kecelakaan sulap The Death Drop Demian Aditya pada tahun 2017.



Simak Video "Lee Sachi Sebut Okan Cornelius Sering Lakukan KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)