Nikita Mirzani Pasang Badan Tak Izinkan Mantan Suami Temui Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 08:00 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Perseteruan Nikita Mirzani dengan mantan-mantan suaminya selalu menjadi sorotan publik. Hal itu pun berujung pada kasus yang menyeretnya ke meja hijau.

Meski begitu, Nikita hingga saat ini kekeuh untuk tak memperbolehkan mantan suaminya menemui anaknya. Nikita bahkan siap baku pukul jika sang mantan berani datang untuk temui anaknya.

"Nggaklah (tidak boleh bertemu). Kalau datang lagi yang ada gue gebukin dia di tempat," ujar Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/2/2020).



Di samping itu, Nikita juga menjelaskan ketiga anaknya tak pernah menanyakan ayahnya. Nikita pun sempat menunjukkan foto ayahnya namun anak-anaknya disebut tak menggubris.

"(Menanyakan sosok ayah) Nggak sama sekali," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nikita mengaku tak lagi ingin mencari sosok pendamping untuk dirinya. Ia tak mau mencari pengganti untuk ayah dari anak-anaknya karena trauma yang dirasakannya.

Dengan santai, hal itu terucap dari diri Nikita sambil tertawa. Ia merasa dirinya sendiri dapat mengurus ketiga anaknya.



"(Mencari pasangan baru) Nggaklah, udahlah cukup gue aja," tegas Nikita.

"Gue males nanti kalau gue punya laki lagi, bisnis gue kan lagi jalan nih, entar gue diporotin lagi. Nggak ah gue males," tutup Nikita.

Nikita Mirzani pernah menikah pada 2006. Pernikahan itu hanya berusia setahun. Dari hubungan tersebut, ia memiliki anak pertama, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry.

Selanjutnya, ia menikah dengan Sajad Ukra, pria asal Selandia Baru. Bersama pria yang terpaut usia 10 tahun di atasnya itu, pernikahan Nikita Mirzani juga tak bertahan lama.

Tak sampai setahun, rumah tangga itu kandas. Nikita Mirzani kemudian melahirkan anak dari hubungan tersebut, Azka Raqila Ukra.

Terakhir, ia menikah dengan Dipo Latief. Pernikahan tersebut juga cuma bertahan setahun. Nikita Mirzani kembali mendapatkan anak bernama Arkana Mawardi.



Simak Video "Nikita Mirzani Murka! Sebut Ban Mobilnya Sengaja Disobek"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)