Edison Wardhana Diduga KDRT, Ayuh Dyah Utami Kok Nggak Lapor Polisi?

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 21:45 WIB
Edison Wardhana, stuntman Demian yang kecelakaan.
Foto: Dok. Instagram/edison_wardhana
Jakarta -

Ayuh Dyah Utami diduga mendapatkan kekerasan dari sang suami, Edison Wardhana. Namun ia tak memilih jalur hukum untuk hal tersebut.

Ayuh Dyah Utami lebih memilih menceraikan stuntman Demian Aditya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sebab, rumah tangganya sudah bermasalah sejak dua tahun silam.

"Nggak perlu, anak saya masih butuh orang tuanya, masih butuh papanya," ujar Ayuh Dyah Utami, saat ditemui usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).


Walau memilih jalur untuk berpisah, namun Ayuh Dyah Utami dan Edison Wardhana masih tetap akur. Hal itu semata-mata untuk tumbuh kembang sang anak.

"Intinya mungkin secara pribadi aku sama dia memang sudah nggak bisa bareng-bareng lagi. Tapi gimana pun juga kita harus fokus sama anak-anak, walaupun kita nggak bisa sama," lanjut Ayuh Dyah Utami.

Perpisahan tersebut pun sesuai kesepakatan di antara keduanya. Menurut Ayuh Dyah Utami, ini sudah menjadi jalan terbaik untuk rumah tangganya dengan Edison Wardhana.

"Semua pasti menyayangkan, cuma lebih disayangkan lagi kalau dipertahankan. Yang ada di rumah juga anak-anak ngelihatnya hubungan kita sudah nggak harmonis gitu. Kalau berpisah bisa buat kita saling menghormati kenapa nggak," paparnya.


Stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, membantah telah melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pada sang istri, Ayuh Dyah Utami. Ia menyebut hal itu tidak semenyeramkan yang diceritakan oleh Ayuh di Instagramnya.

Seperti diketahui Ayuh Dyah Utami sempat mengunggah foto memar dan luka pada bagian wajahnya di Instagram. Di sana, ia mencak-mencak pada Edison Wardhana hingga menyesal telah merawatnya usai mengalami kecelakaan sulap The Death Drop Demian Aditya pada tahun 2017.

"Pada dasarnya cerita yang sesunguhnya tidak seperti itu," ujar Edison Wardhana saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (22/6/2020).


Ditanya lebih lanjut, Edison Wardhana tak ingin membahas soal tudingan KDRT tersebut. Kini, sang pebasket itu hanya ingin fokus dalam mengurus anaknya sampai besar.

"Tapi intinya kita, saya dan Ayuh fokusnya sudah ke anak-anaklah. Memfokuskan semua energi kita ke anak-anak," tutur Edison Wardhana.



Simak Video "Tangis Nikita Mirzani Diputus Bersalah atas Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)