5 Nama Anak Artis Paling Unik, Bacanya Saja Bikin Kamu Takjub

Tia Agnes - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 11:27 WIB
LONDON - JULY 02:  Actress Gwyneth Paltrow and daughter Apple watch Coldplay singer Chris Martin perform on stage at Live 8 London in Hyde Park on July 2, 2005 in London, England.  The free concert is one of ten simultaneous international gigs including Philadelphia, Berlin, Rome, Paris, Barrie, Tokyo, Cornwall, Moscow and Johannesburg. The concerts precede the G8 summit (July 6-8) to raising awareness for MAKEpovertyHISTORY.  (Photo by MJ Kim/Getty Images)
Foto: Getty Images


3. Elsie Otter (Zoey Deschanel-Jacob Pechenik)

Bintang 500 Days of Summer, Zoey Deschanel, menamai putrinya juga terbilang unik yakni Elsie Otter. Ia menyebutkan putri yang kini berusia 4 tahun itu sebagai makhluk kecil yang menggemaskan.

"Makhluk kecil itu sangat manis, pintar, sering bermain dengan alat favorit mereka, dan bayiku berpegangan tangan saat mereka tidur," lanjut Zoey Deschanel.

Ia pun menambahkan makna dari nama anaknya tersebut, "Saya suka berang-berang. Suamiku juga suka berang-berang," ucapnya.

4. Apple Martin (Chris Martin-Gwyneth Paltrow)

Vokalis Coldplay, Chris Martin, memberikan nama anak pertama dengan kata Apple. Dalam bahasa Inggris, artinya adalah apel tapi juga diambil dari satu istilah terkenal yakni 'the apple of someone's eye' yang artinya sosok kesayangan seseorang.

Putri Chris Martin dan Gwyneth Paltrow itu kini menginjak remaja berusia 16 tahun.

5. Kulture Kiari Cephus (Cardi B-Offset)

Nah, nama yang satu ini pastinya akan teringat akan bahasa Inggris 'culture' atau 'budaya'. Tapi pasangan Cardi dan Offset menamakan putri yang lahir pada 2018 itu dengan nama Kulture Kiari Cephus.

Ketika ditanya dari mana nama tersebut terinspirasi, Cardi B menuturkan kultura yang berarti cinta. Nama tengah Kiari adalah nama depan rapper Migos.

Halaman


Simak Video "Membaca Dampak yang Timbul Usai Elon Musk Investasi ke Bitcoin"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/dar)