detikHot

celeb

Catat Ya! Janji Ferdian Paleka Usai Dipenjara karena Sembako Sampah

Sabtu, 20 Jun 2020 19:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ferdian Paleka minta maaf Foto: dok. Channel YouTube Ferdian Paleka
Jakarta -

Ferdian Paleka sudah bebas dari penjara setelah ditangkap akibat prank sembako sampah. Bisa eksis lagi, Ferdian mengumbar janji.

Setelah 'istrahat' dari YouTube, Ferdian kembali posting video. Dalam video berjudul 'Maafkan saya.' Ferdian mengklarifikasi beberapa isu terkait dirinya dan berjanji akan menjadi youtuber yang lebih baik dan tidak asal.

"So, jadi semoga ini jadi pembelajaran gue ke depannya. Gue lebih positif dengerin apa kata orang tua, subscriber, semoga gue bisa jadi pribadi lebih baik dari sebelumnya," janji Ferdian Paleka.

"Dan, buat yang sudah dukung gue dari pertama kasus ini terima kasih banyak buat kalian yang sudah support dan dukung dari pertama gue bikin channel YouTube. Terus gue sangat berterima kasih sama kalian," sambungnya.

Ferdian Paleka juga berjanji akan membuat konten yang lebih positif. Cowok asal Bandung itu, berharap karyanya tetap bisa menghibur meski dirinya sudah pernah melakukan kesalahan.

"Untuk ke depannya gue akan buat konten yang lebih positif dan menghibur. Tentunya yang sangat menarik. Semoga kalian terus tonton channel gue," harap Ferdian.

Dia berkali-kali meminta maaf atas ulahnya membuat prank sembako sampah ke waria saat bulan Ramadhan. Ferdian merasa gara-gara kejadian itu dirinya justru semakin bisa berpikir untuk jadi pribadi yang lebih baik.

"Dan, buat kalian yang sudah judge gue, gue ga peduli intinya gue mau minta maaf aja atas apa yang gue lakuin. Berkat kejadian ini gue bisa berpikir panjang buat ke depannya, nggak ambil keputusan dengan cepat, nggak mikir ke depannya gitu. Ya, intinya gue sangat menyesal sih tentang konten kemarin," tuturnya.

"Buat korban gue berterima kasih support-nya dari kalian semuanya. Mungkin kalau gue nggak ditangkap dan ditegur lewat kejadian ini mungkin gue bisa jadi prank yang lebih gila lagi dari ini. Untungnya aja gue ditegur gini bisa introspeksi diri," tukas Ferdian Paleka.


(pus/aay)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com