Raffi Terima Penghargaan dari MURI, Penampilan Nagita Bikin Salfok

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 15:00 WIB
Raffi Ahmad
Foto: Raffi Ahmad dan Nagita (dok.Rans/YouTube)
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diganjar penghargaan tertinggi dari Museum Rekor Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan atas karya yang mereka buat di YouTube.

MURI menganugerahkan dua penghargaannya kepada Raffi dan Nagita sebagai apresiasi dari penayangan 30 jam nonstop live streaming di channel Rans Entertainment.

"Alhamdulillah Akhirnya 30 Jam Nonstop Live Streaming @rans.entertainment youtube channel mendapatkan apreasiasi dari banyak pihak dan Rekor baru @muri_org. Dapet 2 REKOR BARU !!!!" tulis keterangan di Instagram Raffi dan Nagita.



Dua rekor itu yakni Siaran Langsung Acara Keluarga dengan Penonton Terbanyak dan Siaran Langsung Acara Keluarga melalui YouTube dan Facebook Terlama.

"Terimakasih untuk semua tim @rans.entertainment @powerransger @officialransmusic @ranscarnival @rans.animationstudio ,semua sponsor dan semua pihak yang terlibat. Tetap semangat guyssssss dan jangan berhenti berkaryaaaa. Terimakasih sekali lagi atas support dan doanyaaa untuk kitaaaa semuanyaaaa. Loveee uuu guyssss," ucap mereka.

Banyak yang memberikan selamat kepada Raffi dan Nagita. Namun di sela-sela banyak ucapan selamat yang keduanya terima, penampilan Gigi dalam postingan tersebut mencuri perhatian.

[Gambas:Instagram]


Penampilan Nagita memakai piyama jadi pusat perhatian. Meski begitu, pujian dilontarkan kepada ibunda Rafathar ini.

"Cuma mama gigi dong ya di momen penting bersejarah pake piyama," ucap akun ninta***.

"Mba gigi doang yg pake piyama disaat menerima penghargaan berkelas," timpal akun syf***.



"Nagita pake obat totol jerawat aja cantik yaampun," ujar akun nugu****.

Unggahan tersebut hingga kini menerima 468 ribu like hingga saat ini. Raffi Ahmad juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang sudah mendukungnya.

"Dukungan dari banyak pihak terlebih dari Mayora dalam acara ini sangat membantu perjuangan saya dan team untuk bisa menyelesaikan acara ini sampai selesai, kita minum kopi gilux mix sudah nggak terhitung, untung kopi ini nggak bikin kembung," tukasnya lagi.



Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)