Perseteruan Artis yang Bikin Heboh

Gembar-gembor Bebby Fey soal Ditiduri Atta Halilintar di Hotel

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 12:33 WIB
1.

Gembar-gembor Bebby Fey soal Ditiduri Atta Halilintar di Hotel

Gembar-gembor Bebby Fey soal Ditiduri Atta Halilintar di Hotel
bebby Fey / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Di akhir 2019, Bebby Fey dan Atta Halilintar membawa kabar teranyar yang tentu saja banyak orang kepo dengan kebenarannya. Lewat postingan Instagram miliknya, Bebby Fey mengaku sudah ditiduri seorang YouTuber terkenal.

Tidak menyebutkan siapa nama YouTuber tersebut, Bebby menggunakan inisial. Dengan menyebut kata 'geledek', banyak orang langsung tertuju pada Atta Halilintar.

Lambat laun, Bebby akhirnya buka-bukaan mengenai siapa YouTuber yang dimaksud. Ia mengatakan memang Atta Halilintar yang dimaksud. Ia mengklaim soal kedekatannya dengan Atta sudah masuk ke dalam ranah yang sangat dewasa.



Kala itu ia menjelaskan soal kedatangan Atta ke salah satu tempat yang sudah disepakati keduanya. Dalam kesempatan itu keduanya berkesempatan akan membahas sebuah proyek bersama.

Namun saat membahas soal masalah proyek tersebut, Atta Halilintar terlihat bersantai-santai di kamar hotel itu. Sontak saja, bukti foto dan chat yang dianggap mesum kala itu menjadi peluru jitu bagi Bebby Fey untuk menyerang Atta.

atta halilintaratta halilintar Foto: Noel/detikHOT



Meski sudah blak-blakan mengakui Atta Halilintar adalah YouTuber yang sudah meniduri dirinya, Bebby Fey mengaku tidak mau melaporkan Atta Halilintar.

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena Bebby Fey dilarang oleh ibundanya untuk memperpanjang masalah tersebut. Bebby Fey pun manut dan mengikuti keinginan sang bunda.



Bebby Fey hanya ingin memberikan sanksi sosial kepada Atta Halilintar. Yang terpenting, dirinya ingin menegaskan berita yang dia gembar-gemborkan selama ini bukan rekayasa.

"Ya sudah biarkan bergulir gitu aja. Untuk melanjutkan ke hukum nggak. Hukum sosial (saja). Pokoknya menyatakan bahwa yang terjadi ini nggak rekayasa, nggak settingan dan dia nggak pansos gitu," ucap Didiet, manager Bebby Fey dihubungi detikcom belum lama ini.