detikHot

celeb

Sule Sudah Tentukan Pembagian Warisan Rumah Mewah, Calon Anak Juga Dapat

Sabtu, 20 Jun 2020 09:47 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sule saat ditemui di kawasan Kuningan. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sule membangun sebuah rumah mewah hasil kerja kerasnya di industri hiburan Indonesia. Ternyata, dia pun sudah memikirkan pembagian warisan buat rumah itu.

Dalam sebuah unggahan video terbaru di YouTube-nya, Boy William mampir ke kediaman Sule dan diajak berkeliling ke dalam rumah mewah tersebut. Di atas tanah dua kavling itu Sule membangun rumah yang disebut Boy William sebagai mansion. Ada banyak kamar di sana termasuk taman, gazebo, kolam renang, serta pojok untuk bermain alat musik tradisional.

Buat pria 44 tahun itu, rumah yang dia bangun itu bukanlah selamanya akan jadi miliknya. Karena pada akhirnya nanti rumah itu akan diwariskan ke anak-anak dan keturunannya.

"Karena ya kita nggak bakalan hidup seterusnya. Rumah ini hanya untuk anak cucu gue semua. Gue udah siapin semua (untuk anak-anak). Rizky, Putri, Rizwan, Ferdy, terus kontrakan udah satu-satu semua. Jadi udah aman lah," kata pria yang kini bergaya rambut pirang itu.

Sule sendiri ternyata sudah memikirkan pembagian warisan buat anak-anaknya kelak ketika dia sudah meninggal. Belajar dari pengalamannya dulu ketika muda, Sule sering mendengar cerita temannya yang dapat warisan dari orangtua mereka. Sehingga dia ingin bekerja keras agar bisa meninggalkan sesuatu buat anak-anaknya.

"Karena gue kan hidup dulu susah. Jadi ketika orangtua nggak punya apa-apa, terus kalau misalnya mendengar temen gue yang ngasih makanan ke gue, ayo ke rumah gue dong ini gue dikasih warisan sama orangtua gue. Bahagia banget kelihatannya. Gue sedih gitu. Gue nggak mau anak gue nggak mau kayak gue. Akhirnya gue harus bekerja keras, gue harus dapatkan semuanya, bukan buat gue tapi untuk anak-anak gue nanti. Anak, cucu, cicit, semuanya," lanjut sang komedian.

Boy William di rumah SuleBoy William di rumah Sule Foto: dok. YouTube Boy William



Sule pun menjelaskan bahwa rumah itu nantinya akan dibagi rata untuk keempat anaknya. Juga untuk anak selanjutnya yang akan lahir kalau nanti dia menikah lagi dan punya momongan.

"Ini harus dibagi, karena anak-anak kan udah satu-satu. Kelak nanti kalau nanti gue akan menikah lagi pun, gue harus siapin kalau gue dapat anak lagi satu, gue harus siapin buat dia. Nah ini berarti dibagi lima sama anak gue yang baru," beber Sule.

Karena pernyataannya itu, Boy William pun menggoda Sule. Apakah kini Sule sudah punya tambatan hati? Mengingat dia sudah memikirkan warisan untuk anak selanjutnya dari istri yang baru.

"Coming soon. Hidup itu harus direncana, apapun," jawab Sule bijak.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com