Ribut dengan Aliff Alli, Aska Ongi Masih Dekat Miller Khan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 19:15 WIB
aska ongi
Aska Ongi ngaku masih komunikasi dengan Miller Khan, kakak Aliff Alli Foto: instagram @askaongi
Jakarta -

Prahara model Aska Ongi dan Aliff Alli belum kelar. Meski ribut-ribut, Aska masih dekat dengan sosok Miller Khan, kakak Aliff Alli.

Memang menurut Aska, Miller kerap bertanya soal kondisi anaknya. Komunikasi mereka juga terjalin dengan baik.

"Cuma Miller doang. Nanya kabar anak aja. Komunikasinya secara kayak biasa ajah sih," kata Aska Ongi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2020).


Aska Ongi menyebut dirinya tak pernah ada konflik dengan Miller Khan. Sebab menurutnya, Miller merupakan sosok yang baik.

"Nggak ada, Miller netral, udah udah ketemu pas Alyssa ulang tahun nganterin makanan, ke rumah Miller malahan, sama Alyssa, sama anak ku," tuturnya.

Aska juga ingin Miller tak dibawa-bawa dalam konflik dirinya dengan Aliff Alli ini. "Kalau bisa sih jangan bawa-bawa Miller, nggak ada urusannya," pungkasnya.

Aska Ongi dan Aliff Alli tengah berkonflik karena keduanya tengah berebut anak. Di sisi lain Aska telah melaporkan Aliff Alli karena dugaan penganiayaan juga pemalsuan akta.

Aska Ongi melaporkan Aliff Alli atas dugaan pemalsuan KTP. Ia mengaku sudah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya pada bulan Februari.

"Laporan di Polda pada Februari 2020. KTP saya dipindahin secara diam-diam gitu alamatnya, saya juga nggak pernah liat fisiknya," kata Aska Ongi.

Aska pun menuding tindakan mantan suaminya itu untuk membuat akta anaknya. Tak cuma satu kali, Aska Ongi melaporkan Aliff Alli tiga kali.

"Mungkin untuk dibuatkan akta ya. Karena dia paksa banget bikin akta, pengen ada nama dia juga gitu," kata Aska Ongi.

Sementara itu menurut pengacara Aliff Alli, Asgar Sjarfi, kliennya tak mungkin memalsukan KTP. Karena Aliff sendiri adalah warga negara Malaysia.

Sebelumnya, Aska Ongi juga mengaku telah hamil di luar nikah. Hal itu juga yang mendorongnya untuk menikah dengan Aliff Alli secara siri.

Saat dinikahi, Aska Ongi tengah hamil empat bulan. Pernikahan itu hanya bertahan selama enam bulan.


Aska Ongi meminta cerai pada Aliff Alli. Sebab, ia mengaku tak kuat terus mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya tersebut.

"Pokoknya sembilan hari setelah menikah kan itu hamil empat bulan, jadi kayak dipukul setelah berantem itu aku minta cerai dia nggak mau," tutur Aska Ongi.

Kekerasan tersebut rupanya sudah didapatkan Aska Ongi sejak berpacaran. Ia tak betah sampai akhirnya membuat laporan polisi karena telah diperlakukan kasar oleh Aliff Alli.




Simak Video "Kalau Ada Wabah Zombie, Ini yang Bakal Dilakukan Kang Dong Won"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)
Debat Capres AS