Produksi Film Terhenti Imbas Corona, Lola Amaria Kini Jualan Nasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 15:32 WIB
Lola Amaria
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Ada kabar terbaru dari Lola Amaria. Sang sutradara kini beralih profesi sejenak sebagai seorang penjual nasi.

Imbas pandemi Corona, Lola mengaku harus setop produksi film. Ia kini meracik makanan siap saji lewat online.

"Dari PSBB berlaku kita setop dulu produksi. Dan resto kita kan juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lola's Cooking dengan nasi cimit dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online," ujarnya melalui virtual Zoom.

Sutradara Lola Amaria jualan nasi imbas Corona.Sutradara Lola Amaria jualan nasi imbas Corona. Foto: ist


Lebih lanjut, Lola Amaria mengaku menjual nasi paket tersebut dengan harga murah. Ia memastikan masakannya telah mengikuti protokol kesehatan.

"Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya 20 ribu rupiah per paketnya. Minimum order 1 pun kita layani. Untuk ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikuti protokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk menjaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi ordernya H-1 ya," tuturnya.

Lola ikut memasak langsung untuk usahanya tersebut. Sutradara film 'Jingga' itu menjual paketan nasi untuk orang yang malas memasak ataupun pekerja kantoran.

"Kita kerjakan sendiri semuanya di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lola's Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan," katanya.



Simak Video "Saat Aneka Nasi Rempah 'Menginvasi' Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ass)