Pamer Lekuk Tubuh di Bali, Millen Cyrus Ngaku Jadi Miss Albenia

ADVERTISEMENT

Pamer Lekuk Tubuh di Bali, Millen Cyrus Ngaku Jadi Miss Albenia

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 09:06 WIB
s
Foto: Millen Cyrus / Instagram @millencyrus
Jakarta -

Millen Cyrus kembali membuat perhatian. Ia mengaku sebagai Miss Albenia.

"Miss Albenia," tulisnya dengan emoji bintang bersinar.

Unggahan itu bersamaan dengan sebuah foto yang ia pamerkan. Di foto tersebut, Millen berpose di sebuah lokasi dengan latar pemandangan indah Pulau Dewata, Bali.

Di posting-an yang sama, kepokanan Ashanty ini pamer lekuk tubuh berbalut gaun berwarna merah muda. Gaun dengan belahan tinggi itu memperlihatkan kakinya yang jenjang.

[Gambas:Instagram]




Beberapa netizen memuji penampilannya saat itu. Bahkan mereka iri dengan lekuk tubuh Millen Cyrus.

"Duuhh... Aku aja yg cewe gak secantik itu," ungkap idarrosie.

"Aku kira bella hadid," adellamaharani.

"Merasa gagal jadi wanita," tikasiswoyo91.

Sebelumnya, Mille juga memamerkan foto dirinya berpose sambil meneguk minuman. Ia tampak mengenakan gaun yang sama dengan belahan dada sangat rendah.

Nyaman Jadi Shemale

Millendaru mengaku begitu senang mengubah penampilannya dari pria menjadi wanita. Keponakan Ashanty itu juga enjoy menjadi dirinya seperti saat ini.

Hal itu diungkapkan Millendaru dalam video di YouTube berjudul 'Curhatan Millen'. Dalam tayangan itu juga, ia bercerita mengenai masa kecil hingga hidup berada di keluarga yang menjadi publik figur.

"Aku sangat happy sekali. Senang sekali hidup di dunia berbeda dari orang lain, di lingkungan orang yang nggak ngerti banyak. Aku sangat enjoy dan senang banget ibarat kata kalau kalian ada di posisi aku kalian akan rasakan senangnya dan aku mau kasih tahu saja sih sebagai diri kita sendiri pasti kalian akan happy," ucap Millendaru.

sMillen Cyrus Foto: Millendaru / Instagram @millencyrus

Sepupu Aurel Hermansyah itu juga diketahui makin dikenal di media sosial saat ini dengan nama Millen Cyrus. Ia pun merasa bangga dengan hidupnya sekarang meski harus dicaci dengan sebutan waria.

"Yang lebih senangnya aku bawa nama aku sendiri. Aku terkenal dengan nama Millen Cyrus. Aku senang sendiri. Itu jadi ciri khas aku yang bergaya layaknya seorang shemale itu orang bilang banci lah, bencong lah, apalah nggak peduli. Aku bangga dengan hidup aku begini. Stop hating me," tutur Millendaru lagi.

Millendaru diketahui sudah menghebohkan dunia media sosial dengan foto seksinya. Tak cuma itu, ia juga jadi bahan pergunjingan netizen karena perubahan dirinya dari pria menjadi wanita.

Ashanty sendiri sangat kesal dengan tingkah Millendaru saat ini. Istri Anang Hermansyah itu sangat tak mendukung dan sempat bersikap cuek terhadap Millendaru saat pertama kali berubah menjadi cantik.



Simak Video "Millen Cyrus Tegaskan Tak Operasi Kelamin"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT