detikHot

celeb

Ungkapan Haru Twindy Rarasati saat Karantina karena Corona

Jumat, 19 Jun 2020 08:15 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
- Foto: Instagram @twindyrarasati
Jakarta -

Twindy Rarasati sudah dinyatakan sehat dari Corona. Ia pun sudah kembali menjalankan kegiatannya.

Dalam postingan terbarunya, Twindy menyampaikan perasaannya selama menjalani karantina di salah satu rumah sakit karena Corona.

"Selama menjalani karantina, i had good day and bad day. Sejujurnya hanya ingin posting kumpulan foto-foto waktu itu. Namun terselip rasa ingin berterimakasih kepada semua tim medis yang juga orang tua dari anak-anaknya, anak dari orang tuanya, saudara, adik, kakak-yang juga manusia, punya orang terkasih, punya kehidupan selain profesinya," buka Twindy dalam Instagram miliknya.



"They too have feelings, they too have lives. They too humans just like you and I love they, matters. Bismillah semoga kita bisa melewati pandemi ini bersama-sama," tukasnya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Semua yang memberikan komentarnya mengatakan agar Twindy tetap semangat dalam menjalankan kegiatannya lagi.

"Tetap semangat kakakkk," papar akun pa***.

"Semua keluargaku adalah tim medis, ketika banyak yang melanggar protokol kesehatan sedih banget rasanya," urai akun hat***.

"Semangat terus kaaaa twindy," jelas akun ya***.

"Tetap sehat kakak," beber akun bay***.



Sebelumnya, Twindy Rarasati adalah seleb ketiga Indonesia yang menyatakan positif Corona. Sebelum Twindy, ada Detri Warmanto dan Andrea Dian yang juga mengumumkannya.

Selama menjalankan karantina, Twindy harus melewatinya di rumah sakit. Ia pun mengatakan sempat stres saat tahu dirinya positif Corona. Namun karena banyak yang mendukungnya, Twindy percaya dirinya bisa melewati itu semua.

Twindy sendiri berprofesi sebagai seorang dokter. Sebelumnya, ia juga sempat melakukan penggalagangan dana dan terjun langsung memberikan bantuan pada tenaga medis.




Simak Video "Artis Twindy Rarasati Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com