Pisah 2 Bulan dengan Istri Karena Corona, Pasha Ungu Jadi Posesif

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 18:20 WIB
Pasha Ungu dan Adelia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Musisi Pasha 'Ungu' dengan sang istri, Adelia Wilhelmina, terpisah beberapa bulan lantaran pandemi Corona. Pasha yang bertugas di Palu, Sulawesi Tengah harus merelakan jauh dengan sang istri yang berada di Bogor.

Diakui Pasha, selama itu ia merasa sangat khawatir dengan keluarganya yang berada di zona merah pandemi Corona. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6/2020).

"(Tidak bertemu istri) Tepatnya sih dua setengah bulan. Kurang lebih 78 hari," ujar Pasha.

"(Khawatir) Takut, worry banget. Apalagi Bogor zona merah, PSBB juga gitu kan. Rumah kan di Bogor kebetulan," sahutnya lagi.


Saat itu, Pasha tampak sedikit lebih posesif dengan keluarganya. Ia tak memperbolehkan anggota keluarganya keluar rumah, jika memang tidak ada kepentingan.

Dalam hal itu, Pasha juga telah memperhitungkan seberapa butuhnya kebutuhan rumah tangga untuk menghindari keadaan luar.

"Makanya saya wanti-wanti ke Adel kemarin tuh, jangan ke mana-mana biar di rumah saja. Bahkan saking worry-nya keluar rumah juga nggak usah kalau nggak perlu sekalipun ke depan pager juga jangan deh," paparnya.

"Cuma yang jadi persoalan, kan kebutuhan rumah tangga pasti ada saja. Entah itu beli pampers, makanan, tapi kita menyesuaikan," jelasnya.


Diakui Pasha, berdiam diri di rumah semasa pandemi kemarin merupakan salah satu tindakan preventif yang dilakukan keluarganya.

"Stay at home saja itu sudah termasuk tindakan preventif. Salah satu upaya gimana anak-anak aman dulu," tutupnya.



Simak Video "Sang Adik Ditangkap BNN Sulteng, Ini Pesan Pasha 'Ungu'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)