Ribut karena Unfollow IG, Ini Kronologi Penganiayaan Versi Nabilla Aprillya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Jun 2020 10:24 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah Foto: Dok. Instagram/hanaaaast
Jakarta -

Mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya melaporkan Hana Hanifah ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Sebaliknya, Hana juga melapor ke Polda Metro Jaya.

Menurut pengacara Nabilla Aprillya, Sunan Kalijaga, peristiwa itu terjadi karena permasalahan unfollow di Instagram. Kejadian itu diketahui terjadi pada Minggu (14/6/2020) dini hari.

Nabilla AprillyaNabilla Aprillya Foto: Dok. Instagram/bae_biiiiiii

Ketika itu keduanya bertemu di sebuah kafe di Jakarta. Padahal mereka disebut tak ada hubungan pertemanan.

"Klien kami menjadi korban daripada satu dugaan pidana penganiayaan yang kami duga dilakukan oleh orang yang tidak dikenal oleh klien kami. Artinya tidak ada hubungan pertemanan di antara mereka. Tapi orang yang kita laporkan dia salah satu follower kamu ya," kata Sunan Kalijaga di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/6/2020).

"Kebetulan ketemuan tidak ada janjian. Tidak diundang di acara bersamaan tidak sengaja bertemu, duduk terpisah," lanjutnya.

Ketika itu, menurut Sunan, pihak Hana yang menyambangi sofa Nabilla. Hana langsung menyinggung mengapa Nabilla mengunfollow Instagramnya.

"Menurut klien kami, terlapor melihat ada Nabilla, mendatangi Nabilla. Perlu digarisbawahi, si terlapor ini yang mendatangi sofa Nabilla," kata Sunan.

"Iya dia bilang kenapa lo unfollow Instagram gue, katanya gitu itu aja. Padahal aku secara personal juga nggak kenal," pungkas Nabilla.

Sementara, Hana juga sedikit membuka awal mula penganiayaan itu. Hana menuding, Nabila langsung menyerang dan menyakar dirinya.

"Nggak tahu juga masalahnya di mana, tiba-tiba dia nyerang saya dan nyakar saya," tutur Hana.



Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)