detikHot

celeb

Bulanan Listrik Rp 17 Juta, Nagita Slavina Bayar Pakai Token

Rabu, 17 Jun 2020 12:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
rumah lebak bulus raffi ahmad Foto: Instagram
Jakarta -

Tentu masih ingat ketika Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, bingung dengan tagihan listriknya yang mencapai Rp 17 juta. Ternyata, Nagita membayar tagihan tersebut dengan token.

Dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment, Nagita menceritakan ke Gilang Dirga soal keluhannya tentang listrik. Bukan tak kuat bayar, Nagita dan Raffi justru mengeluhkan listriknya yang masih suka jepret.

"Sudah gitu kita di sini bayarnya masih pakai token kan," ucap Nagita Slavina.

"Bayar pulsa," timpal Raffi.

"Bayar pulsa kan maksimal Rp 5 juta apa Rp 10 juta gitu ya setahu gue?" tanya Gilang bingung.

Dalam dua hari Nagita Slavina mengakui bayar tagihan listrik sebesar Rp 1 juta. Nagita membayar tagihan selama sebulan secara bertahap.

"Kita bayarnya 2 hari sekali gitu, gope, gope, gope, gope, gitu," jelas Nagita Slavina.

"Gue nggak kebayang loh, karena rumah gue aja paling Rp 3 sampai Rp 5 juta. Rp 17 juta banyak banget sih," kata Gilang.

Nagita Slavina pun kembali menegaskan bukan nominal jumlah tagihan listriknya yang dia keluhkan. Akan tetapi, dengan daya 33 ribu watt Nagita masih bingung kenapa tegangan listrik di rumahnya tak stabil.

"Mengeluhnya tuh bayarnya udah lumayan mahal, tapi masih aja ada masalah gitu," tukas Nagita Slavina.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com