Tak Lagi Mewah-mewah, Jordi Onsu Pilih Berbagi di Perayaan Ultahnya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 11:09 WIB
jordi onsu
Foto: Instagram @jordionsu
Jakarta -

Tahun lalu, Jordi Onsu menggelar ulang tahun di lokasi syuting 'Crazy Rich Asians', Chijmes. Tahun ini, Jordi merayakan ulang tahunnya dengan berbeda.

12 Juni 2020, Jordi Onsu ulang tahun ke-27. Akan tetapi, tahun ini Jordi memilih untuk tidak merayakan ulang tahunnya.

"Ulang tahun kemarin tidak dirayakan tapi ada syukuran berbagi sama orang yang tidak mampu. Yang pasti tahun ini adalah tahun istighfar bagi kita semua, dimana tidak ada perayaan sangat megah, lebih berbagi aja. Tiap Jumat kan masih berbagi 1000 pack," kata Jordi Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Keluarga juga tidak ada yang memberikannya kejutan karena diakui Jordi selalu gagal membuatnya kaget. Jordi justruhanya mengadakan makan bersama keluarga besarnya saja.

"Biasanya mereka bikin surprise ketahuan sama saya dan bikin males. Ya kadang saya yang bilang surprise-in dong, nggak usah diam-diam, kumpul aja sini. Anaknya nggak mau dikerjain," ucapnya tertawa.

Jordi mengaku kalau Ruben Onsu, Sarwendah dan anak-anaknya sudah datang ke rumahnya, justru dirinya akan menjadi juru masak untuk mereka semua.

"Justru mereka semua kalau ke rumah ada request-nya. Koh Ruben minta dibuatin sop buntut, Ci Wenda dibuatin geprek dengan beragam sambalnya, Thalia cilok keju dia biasa sebutnya cheese ball, Onyo makanan sehat tanpa minyak dan MSG. Jadi sudah tahu kalau mereka ke rumah kayak masak ketering," tukas Jordi.



Simak Video "Ruben Onsu Dukung Bila Jordi Onsu CLBK dengan Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)