Kaya dan Sukses di Usia 27 Tahun, Jordi Onsu Masih Bingung Jawab Jodoh

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 10:16 WIB
Jordi Onsu hadir dalam acara New Trans Formation
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Jordi Onsu baru saja berulang tahun ke-27 tahun. Tapi, sampai sekarang Jordi Onsu masih belum menemukan jodoh.

Adik Ruben Onsu itu bisa dibilang sudah mapan di usia muda. Sudah banyak masalah kehidupan yang dia hadapi dan tangani, mulai dari masalah pribadi hingga bisnis.

"Asam garam kehidupan ya senang, kalau kata orang matang sebelum waktunya. Karena ini pelajaran yang sangat mahal dan tidak bisa didapati di sekolah. Dapat dari kuasa hukum, karyawan, tim, dan Ruben," ungkap Jordi Onsu ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jordi pun merasa bingung ketika mulai disinggung soal jodoh. Sambil tertawa dia justru berujar menunggu keponakan-keponakannya besar.

"Nggak mau jawab gue bingung jawabnya. Nantilah tanyakan aja dulu keponakannya, uncle-nya boleh sama yang kayak gimana. Sekarang gini, saya uncle-nya urusin Onyo, Thalia, Thania. Nanti uncle punya anak ya minta diurusin sama mereka, gantian lah," celetuknya.

"Dulu mereka bayi uncle-nya yng urusin. Nanti kalau ada bayi mereka yang urusin. Biar tumbuh dulu Onyo karier dan sekolahnya, begitu juga dengan Thalia. Jadi fokus sama ponakan," sambung Jordi.

Dia pun menegaskan belum punya pacar saat ini. Jordi tak ingin buru-buru atau gegabah menentukan jodoh.

"Penginnya dapat yang pas nggak mau buru buru. Nikah itu sekali sesuatu yang sakral. Di mana ketika sudah memilih sebagai pasangan, baik, buruk, bibit, bebet, bobotnya, sudah tahu pasti. Jadi nggak mau buru-buru," tegas Jordi.



Simak Video "Ruben Onsu Dukung Bila Jordi Onsu CLBK dengan Cita Citata"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)