Jadi Orang Tua Tunggal, Garneta Haruni Kesulitan Ekonomi

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 17:42 WIB
Garneta Haruni mengaku berat menjadi orang tua tunggal.
Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Setelah menyandang status single parent, Garneta Haruni kini hidup bersama anak perempuannya. Garneta mengaku cukup kesulitan perihal ekonomi keluarga setelah kisah asmaranya dengan Greg Nwokolo kandas beberapa tahun lalu.

Hal ini diungkapkan Garneta saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

"Kalau boleh jujur ya pasti ya (kesulitan ekonomi), ada kesulitan (jadi single parents)," ujar Garneta.


Meski begitu, artis 34 tahun itu mengaku tak terlalu kesulitan yang berlebih. Garneta tetap menikmati kehidupannya dengan putrinya itu.

"Ya aku nikmatin sih. Jadi kalau kesulitan banget alhamdulillah nggak sih. Maksudnya nggak sampai banget. Jangan sampai," lanjutnya.

Rupanya, Garneta pun belajar untuk mengatur keuangannya. Ia mengatur pengeluaran dan pemasukan yang ada saat ini.


Selain itu, mengingat anaknya yang kini juga sudah mulai sekolah, Garneta juga telah memikirkan biaya yang perlu ia gelontorkan untuk hal itu.

"Ya aku harus pintarnya mengatasi pengeluaran ya. Pendapatan aku seberapa ya harus pintar untuk menabung, untuk ini," jelasnya.

"Kan anak aku sudah mulai sekolah. Jadi ya kembali lagi untuk aku harus cermat gitu, harus pintar untuk ngatur semua," tuturnya.



Simak Video "Keseruan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Jadi Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)