Aaron Carter dan Kekasih Kembali Akur Usai Ribut, Lapor Polisi hingga Keguguran

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 16:12 WIB
Aaron Carter
Aaron Carter. Dok. Instagram
Jakarta -

Perjalanan cinta Aaron Carter dan Melanie Martin tampak sangat pelik. Keduanya pernah bertengkar hebat hingga Aaron mengalami luka, lalu ia pun melaporkan sang kekasih ke polisi.

Namun tak lama berselang Aaron mencabut laporannya dan memaafkan kekasihnya tersebut yang ternyata tengah hamil anak mereka. Kini keduanya pun kembali mesra kala merayakan hari pertunangannya.

Aaron pun mengunggah foto mesra mereka di instagramnya. Ia tampak mencium bibir Melanie dan menunjukkan tato di wajahnya itu.

"Aku cinta kau 3000 kali sayang. Setiap orang berhak atas kesempatan kedua," tulisnya.


Aaron Carter bertunangan dengan Melanie pada akhir pekan lalu. Sang kekasih mengunggah foto cincin di jemarinya saat mengumumkan kabar bahagia tersebut.

Tak lama setelahnya, Aaron pun mengunggah video di insta-stories yang menunjukkan mereka berpegangan tangan dalam sebuah mobil dan menunjukkan cincin di jemari Melanie.

Sebelumnya Melanie sempat keguguran usai keduanya bertengkar dan berujung pada pelaporan dirinya yang membuat mereka berpisah pada dua bulan lalu.


"Ia keguguran karena kondisinya yang tengah stres. Kita akan memberikannya waktu, membiarkan ia sembuh dan mencoba lagi. Kita berdua ingin hal itu. Aku akan menjaga dirinya," tutur Aaron Carter.

Aaron pun mengaku jika dirinya tak ingin kehilangan Melanie lagi, meskipun ia sempat dikabarkan dekat kembali dengan Viktoria Alexeva dalam beberapa minggu lalu.

"Hatiku tak akan pernah pindah dari (Melanie) dan tak ada yang bisa aku lakukan tentang hal itu. Dan aku sangat sedih dan kesepian," ungkapnya kala itu.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Positif Narkoba, Robby Abbas Kemungkinan Direhabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)