Kak Seto Minta Semuanya Tenang soal Masalah KD dengan Aurel-Azriel

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 21:16 WIB
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya menginisiasi membuat gerakan Save Child On The Internet di Jakarta, Jumat (03/06/2016). Save Child On The Internet merupakan gerakan yang dibuat oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang didasari oleh terus naik nya angka kejahatan seksual terhadap anak dan kejahatan di dunia maya. Grandyos Zafna/detikcom
Kak Seto / Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Adanya akun yang mencatut nama Kak Seto dan komentar di video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos memang jadi heboh. Kak Seto pun dengan tegas itu bukan akun YouTube-nya.

Kak Seto pun sudah berdialog dengan Krisdayanti dan Raul Lemos untuk meluruskan komentar yang mencatut namanya. Sebagai psikolog anak, Kak Seto memang turut prihatin dengan masalah yang dialami oleh KD, Aurel, dan Azriel.

"Saya juga memohon kepada semua, mohon sekarang kita cooling down dulu, biarkan beliau menyelesaikan masalah internal keluarga dulu. Jadi supaya nggak makin ruwet lah. Saya juga nggak akan memberikan komentar. Saya percaya beliau bisa menyelesaikan semua," ucap Kak Seto saat ngobrol dengan detikcom, Minggu (14/6/2020).

Saat berdialog dengan KD dan Raul Lemos, Kak Seto mengungkapkan dirinya juga tak banyak ikut campur. Melihat masalah KD dan dua anaknya, Kak Seto menganggap ini adalah masalah internal keluarga.

"Iya itu intinya kami akan selesaikan semua kok. Iya, saya juga dari awal memang nggak akan terlalu banyak memberikan jawaban. Pokoknya serahkan ini masalah keluarga," sambungnya.

Masalah antara Krisdayanti dan kedua anaknya juga ramai dibahas di media sosial. Menurut Kak Seto, itu akan menjadikan masalah keluarga yang sedang berselisih paham semakin kacau.

"Saya merasakan kalau itu yang terjadi pada saya, pasti saya sedih dan bingung. Mari kita hormati privacy setiap keluarga, termasuk keluarga seleb," pinta Kak Seto.



Simak Video "Atasi Kebosanan Anak di Rumah dengan Komunikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)