Film Tom Hanks 'Bios' Diundur Hingga 2021

Indah Mutiara Kami - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 21:30 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - OCTOBER 27: Tom Hanks speaks onstage during the Academy Of Motion Picture Arts And Sciences 11th Annual Governors Awards at The Ray Dolby Ballroom at Hollywood & Highland Center on October 27, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Tom Hanks (Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta -

Jumlah film yang penayangannya diundur usai pandemi virus Corona terus bertambah. Yang terbaru adalah film 'Bios' yang dibintangi Tom Hanks.

Dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (13/6/2020), film itu seharusnya dirilis pada 2 Oktober 2020. Namun, penayangannya diundur hingga 16 April 2021.

Keputusan ini diumumkan usai penayangan film 'Wonder Woman 1984' diundur dari Agustus 2020 ke tanggal 2 Oktober 2021 yang seharusnya merupakan perilisan 'Bios'.

Dalam 'Bios', Tom Hanks berperan sebagai seorang insinyur robotik bernama Finch. Dia adalah salah satu orang yang selamat usai matahari mengancurkan bumi hingga hanya tersisa gurun.

Sakit parah, Finch menciptakan robot (diperankan oleh Caleb Landry Jones) untuk menjaga anjing kesayangannya, Goodyear. Trio ini lalu memulai perjalanan berbahaya ke sisi barat Amerika.

Finch ingin menunjukkan ke robot ciptaannya soal apa artinya menjadi manusia. Dia juga ingin menunjukkan bagaimana cara merawat si anjing.

Film ini disutradarai oleh Miguel Sapochnik yang sebelumnya menggarap Game of Thrones. Naskahnya ditulis oleh Craig Luck.



Simak Video "Tom Hanks Buka Academy Museum of Motion Pictures untuk Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)