Qory Sandioriva Ingin Honeymoon dan Pastikan Boyong 5 Anaknya

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 15:20 WIB
Qory Sandioriva, Sha Rei, dan lima anaknya
Foto: Dok. Yudi Wasisto (Photo Talk Studio)
Jakarta -

Seperti pasangan pengantin baru lainnya, Qory Sandioriva dan suami punya keinginan untuk bulan madu. Qory dan Shah Rei sebenarnya sudah punya beberapa destinasi yang diincar.

Akan tetapi, gegara Corona rencana bulan madu Qory dan Shah Rei harus menunggu waktu yang tepat. Mereka berencana pergi bulan madu pada tanggal rencana pernikahan mereka sebelumnya, 15 Februari 2021.

"Rencana ada. Mungkin waktu di mana kita awalnya rencana menikah 15 Februari 2021. Itu mau ke Maldives atau Eropa, cuma karena masa pandemi ini kita tunda dulu rencana itu," ucap Shah Rei dalam wawancara virtual.

Honeymoon ada rencana tapi belum sekarang karena masih pandemi," sambung Qory.

Qory dan Shah Rei pun berencana juga akan memboyong lima anak mereka. Dari pernikahan sebelumnya, Rei sudah mempunyai empat anak dan Qory sudah punya seorang anak.

"Rencananya kita pergi honeymoon semua ikut anak-anak. Kita bawa asisten yang bisa ngurus juga, rencananya sih juga begitu," tutur Rei.

Menyoal momongan, Qory dan Rei memang berharap punya satu anak lagi. Akan tetapi, mereka tak ingin ngoyo.

"Kalau program mau punya anak saya nggak ada program, sedikasihnya. Kalau Allah kasih rezeki keturunan dari kami saya senang kalau program kita nggak ada," kata Rei.

"Kita masih punya anak yang usia baby, Qory juga lebih banyak bonding fokus pada karakter mereka. Kita jalanin aja nggak ada program kalau dalam perjalanannnya hamil, itu ya ahamdulillah kita masih dikasih amanah," sambungnya.

"Ya sedapetnya aja lah nanti gimana," timpal Qory Sandioriva.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)