detikHot

celeb

Terjerat Kasus Narkoba Jadi Pelajaran Berharga Buat Nunung

Kamis, 11 Jun 2020 09:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nunung dan Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tepat pada 19 Juli 2019, komedian Nunung dan suaminya, Jan Sambiran dibekuk pihak Polda Metro Jaya di kediamannya atas penggunaan narkoba jenis sabu.

Hal itu menjadi pengalaman yang membuat Nunung merasa sangat bersalah. Mengingat hal tersebut Nunung seperti mendapat pelajaran berharga.

"Pelajaran yang sangat berharga buat aku di usiaku yang nggak muda lagi aku bisa terjerumus," ujar Nunung saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).



"Itu kesalahan yang sangat besar sekali. Makanya pengalaman yang sangat berharga buat aku," lanjut Nunung.

Kini dirinya dan suami diperbolehkan untuk menjalani masa rehabilitasi di rumah. Kepulangan Nunung kembali ke keluarga pun disambut dengan baik.

Nunung juga kerap kembali ke layar televisi untuk menghibur melalui candaannya. Ia merasa sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mau menerimanya lagi.

Nunung Nunung (Hanif/detikhot)



"Sekarang keluarga ku bisa nerima aku, masyarakat masih bisa terima aku aja aku udah terima kasih banget," lanjut Nunung.

"(Keluarga) Support semua," tambahnya.

Di samping itu, Nunung mengaku sempat ditawarkan untuk menjadi duta anti narkoba. Tawaran itu sering didapatkannya saat mendekam di Polda Metro Jaya.



"Ada sih kemarin (tawaran duta anti narkoba) sama Pak Herry (salah satu komisaris besar polisi) ya di Polda. Mau di ajak jadi duta anti narkoba. Cuma kemarin sudah ada kabar cuma nggak tau kapannya. Waktu masih direhab dikabarin lagi," jelas Nunung.

Tawaran itu tenyata ditanggapi dengan baik oleh Nunung. Ia mengaku tak menolak diminta menjadi duta antinarkoba dan akan menerima jika ditawarkan lagi.





Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com