Lia Ladysta Kaget Dilaporkan Syahrini Karena Sebut 'Tim Pak Haji'

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 17:05 WIB
Lia Ladysta
Foto: Instagram Lia Ladysta
Jakarta -

Lia Ladysta kaget lantaran dilaporkan oleh Syahrini atas dugaan pencemaran nama baik. Apalagi menurut Lia, permasalahan ini sudah lama.

"Sebenarnya sudah setahun yang lalu, sudah lama. Kaget ya, banyak wartawan yang nelepon-nelepon dari A, dari B," kata Lia Ladysta di Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan (10/6/2020).

Lia juga akui sempat takut berbicara hal ini kepada media. Sehingga dia sempat bungkam.

"Jadi ya Lia redam dulu bukan nggak mau kasih keterangan. Takut salah ngomong lagi, bukan nggak mau kasih (keterangan), takutnya salah ngomong lagi," imbuhnya.


Lia Ladysta juga bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Sampai dia harus dilaporkan Syahrini.

"Kita ini sebenarnya masalah apa yang terjadi sampai Lia dijadikan terlapor masalah apa sebenarnya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, 'Tim Pak Haji' sendiri merupakan kata yang diucapkan oleh Lia Ladysta saat tampil di sebuah acara. Saat ditanya apakah dia tim Syahrini atau 'tim korban', Lia justru menjawab 'Tim Pak Haji'.

Lia Ladysta kemudian dipolisikan pada Maret 2019 karena ucapannya itu. Kali ini, Syahrini kembali mengurus pengaduannya itu karena ada sangkut pautnya kata 'Tim Pak Haji' dengan beberapa unggahan di media sosial yang mencemarkan nama baiknya. Syahrini kerap mendapat komentar yang memojokkannya dengan kata 'Tim Pak Haji'.



Simak Video "Lia Ladysta Sempat Tak Percaya Dirinya Jadi Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)