Ngaku Diterima Jadi Sopir Raffi, Dorce: Digaji Syukur, Nggak Ya Nggak Apa-apa

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 17:35 WIB
dorce gamalama
Foto: 20Detik
Jakarta -

Nama Dorce Gamalama tengah menjadi perbincangan publik, lantaran keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Namun tampaknya, Dorce tak suka menjadi perbincangan.

Ia membuat unggahan terkait klarifikasinya tentang hal itu. Namun, ia juga mengaku tak suka ucapannya ramai di kalangan khalayak umum.

"Kadang-kadang kalau lihat nyinyiran orang suka capek. Tapi ya sudahlah namanya juga kita kan mantan publik figur, jadi masih dicari-cari wartawan," ujar Dorce dalam video yang diunggah di Instagramnya, Selasa (9/6/2020).


Ucapannya untuk menjadi sopir Raffi dirasa tidak merugikan orang lain. Dorce juga tampak kesal dengan pemberitaan yang mengatakan dirinya jatuh miskin.

"Toh saya tidak meributkan orang, justru orang-orang itu yang mancing-mancing Bunda Dorce, jatuh miskinlah, melaratlah, sebagainya," tuturnya.

"Akhirnya gue punya pikiran 'aduh kenapa gue nggak bikin berita'. Ih siapa bilang gue miskin, duit gue banyak tuh bermiliar, bertriliun. Duit siapa coba? Duit rakyat Indonesia," ujarnya lagi.


Selain itu, Dorce mengaku sudah diterima oleh Raffi untuk bekerja sebagai sopir. Ia bahkan merasa tak masalah, jika tidak mendapat upah dari Raffi.

"Saya bekerja sama dia (Raffi). Jadi nanti kalau digaji syukur, nggak ya nggak apa-apa," ungkapnya.

Dorce memang tampak tak ingin memberikan pernyataan kepada awak media. Ia terlihat menghindar dan tak mau menjawab satu pertanyaan pun saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, hari ini.



Simak Video "Dorce Lebih Pilih Baca Al-Qur'an dan Berzikir Saat Pergantian Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)