Hamil Delapan Bulan, Sophie Turner Ikutan Demo George Floyd

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 19:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Joe Jonas dan Sophie Turner. Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Sophie Turner jadi salah satu selebriti yang ikut berdemonstrasi terhadap tindakan rasis yang dilakukan polisi Amerika Serikat. Bersama sang suami, Joe Jonas, ia mengunggah momen tersebut di media sosialnya.

Wanita yang tengah memasuki kehamilan trimester ke-3 itu tampak bergabung dengan ribuan orang lainnya dalam aksi tersebut. Ia tampak memegang kardus bertuliskan 'Diamnya orang kulit putih termasuk kekerasan'.

Dalam foto yang diunggahnya, Sophie Turner tampil dengan jaket hitam dan celana panjang bermotif beruang. Ia pun tak lupa mengenakan masker dan kaca mata.


"Tanpa keadilan, tak ada kedamaian #BlackLivesMatter," tulisnya dalam postingan tersebut.

Joe Jonas pun mengunggah foto mereka bersama rekannya yang juga melakukan aksi. Mereka tampak berselfie dan kompak mengenakan busana serba hitam.

Namun tulisan protes milik Sophie justru menjadi perdebatan. Beberapa netizen pun memprotes tulisan tersebut dan ada pula yang memperingatkan Sophie untuk berhati-hati dan menjaga kandungannya.

[Gambas:Instagram]


"Hati-hati Sophie! Aku sangat menyukai apa yang kalian lakukan tapi hati-hati," tulis salah seorang netizen.

"Itu adalah tulisan paling bodoh yang pernah aku lihat," tulis lainnya.

Sophie dan Joe kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Dilansir dari Marie Claire disebutkan jika usia kehamilan Sophie sudah memasuki delapan bulan.



Simak Video "Joe Jonas dan Sophie Turner Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)