Obama, Taylor Swift hingga BTS Semangati Angkatan 2020 Lewat Wisuda Virtual

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 08:39 WIB
WASHINGTON, DC - JANUARY 20:  President Barack Obama (R) gives Michelle Obama a kiss as they wait for President-elect Donald Trump and wife Melania at the White House before the inauguration on January 20, 2017 in Washington, D.C.  Trump becomes the 45th President of the United States.   (Photo by Kevin Dietsch-Pool/Getty Images)
Barack dan Michelle Obama / Foto: Getty Images
Jakarta -

Angkatan 2020 mengalami kelulusan yang berbeda tahun ini karena tak bisa wisuda imbas pandemi Corona. Para selebritas pun ramai-ramai menghibur mereka.

Mereka tampil dalam 'Dear Class of 2020' yang diadakan secara virtual oleh Youtube. Tak hanya selebritas, tokoh politik seperti Barack dan Michelle Obama pun ikut menyemangati angkatan 2020. Para tokoh bergantian memberikan pidato singkat.

Dilansir E!, Senin (8/6/2020), Barack dan Michelle memberi selamat kepada angkatan 2020. Mereka bagaikan orangtua yang bangga pada anaknya sendiri.

"Kalian sudah menjalani ini dengan hebat. Angkat kepala kalian tinggi-tinggi dan rayakannlah," kata Barack.

Sementara itu, Michelle juga bercerita tentang betapa beratnya kondisi di berbagai sektor imbas pandemi Corona. Secara jujur, dia mengakui bahwa dia juga takut dan marah.

"Jadi, jika kalian takut, bingung, atau marah, kalian tidak sendiri. Aku juga merasakan itu semua. Aku ingin kalian tahu, bahwa tidak apa-apa untuk bingung," ungkap Michelle.

Selanjutnya
Halaman
1 2