13 Tahun Nikah, Bintang 'Fast & Furious' Cerai Diam-diam

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 07 Jun 2020 19:38 WIB
LOS ANGELES, CA - MAY 07:  Actor Jordana Brewster, winner of the Generation Award, poses in the press room during the 2017 MTV Movie And TV Awards at The Shrine Auditorium on May 7, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari bintang 'Fast & Furious' Jordana Brewster yang bercerai dengan suaminya, Andrew Form. Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahannya selama 13 tahun.

Mereka pun tak ingin ada kehebohan ataupun perselisihan dalam keputusan tersebut.

"Mereka saling menghargai satu sama lain dan mereka tetap berkomitmen untuk tetap menjadi orang tua dan tim bagi kedua anak-anaknya itu," ujar salah seorang sumber ke pada People.

Jordana dan Andrew memiliki dua orang anak yakni Julian, yang berusia 6 tahun. Serta Rowan yang berusia 4 tahun.



Mereka kerap mengunggah momen-momen bahagia bersama kedua anaknya itu di media sosial. Mulai dari travelling hingga acara ulang tahun, selalu diunggah olehnya.

Namun tiba-tiba saja Jordana sepertinya memberikan kode akan perceraiannya itu lewat postingannya di instagram. Produser film 'Fast & Furious' itu hanya mengunggah foto dirinya dan kedua anaknya dengan masker, tak terlihat sosok Andrew di foto tersebut.

Andrew dan Jordana pertamakali dikabarkan berkencan pada Natal 2005 lalu saat mereka berlibur ke Bahama. Tak lama setelahnya, Jordana pun tinggal bersama Andrew di kediamannya di Hollywood Hills.



Simak Video "Demi Film 'Lara Ati', Tatjana Saphira Belajar Bahasa Jawa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)