detikHot

celeb

Kim Kardashian Ingin Pisah Rumah dengan Kanye West Demi Hindari Perceraian

Sabtu, 06 Jun 2020 20:44 WIB Tia Agnes - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kim Kardashian tengah diterpa isu tak sedap mengenai rumah tangganya. Saat menjalani lockdown karena pandemi COVID-19, ia dikabarkan bertengkar dengan suaminya, Kanye West.

Setelah kabar itu beredar, Kim kabarnya memberitahu teman-temannya tidak akan menceraikan suaminya tersebut. Tapi ia punya cara jitu agar rumah tangganya baik-baik saja, yakni dengan pisah rumah.

"Kim dan Kanye tidak pernah menghabiskan waktu sebanyak ini bersama-sama, tapi dia sama sekali tidak ingin bercerai," ujar seorang sumber terdekat, dilansir dari The Sun, Sabtu (6/6/2020).



Dia menganggap pernikahannya dengan Kanye West adalah sukses besar. Keluarganya pun melihat keduanya sebagai pasangan saling mencintai dan yang kuat.

"Hal yang akan terjadi berikutnya adalah mereka akan menghabiskan waktu terpisah di rumah yang berbeda tapi tidak bercerai," kata sumber tersebut.

Selama masa lockdown, Kim dan Kanye kerap berdebat dan bertengkar. Kim pun tak kuat hanya tinggal di dalam rumah saja karena ia biasa bepergian.




Simak Video "Kim Kardashian Respons Pernyataan Kendall soal 'Orang Tua Terbaik'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com