detikHot

celeb

Unggahan Berkulit Hitam Dikecam, Arif Muhammad 'Mak Beti' Minta Maaf

Sabtu, 06 Jun 2020 18:07 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
YouTuber Arif Muhammad atau Mak Beti Foto: @arifmuhammaddd_/ Istagram


Memang sosok Wak Keling itu Arif jelaskan adalah pribadi yang baik dan penolong ke semua orang. Namun Arif tetap meminta maaf lantaran unggahannya tak tepat waktu.

"Nah karakternya juga aku bikin sosok yang berhati baik ke semua orang, saling nolong dan juga penyabar. Aku minta maaf udah posting dan terima kasih udah vokal soal postingan aku. Aku sadar waktunya nggak tepat aku buat kayak gitu. Semoga kamu dapat paham maksud aku ya," tulis Arif Lagi.

Arif juga mengaku dirinya satu visi dengan Cindercella. Tapi dengan rendah hati, dia mengaku kurang literasi.



"Kita satu visi, hanya saja aku yang miskin ilmu pengetahuan soal hal yang terjadi. Maaf aku salah menyampaikan dalam bentuk gambar dan penempatan hashtag. Terima kasih sekali lagi untuk tegurannya, semoga dalam lindungan Tuhan dan sehat selalu," tutup Arif.

Sontak Cindercella pun berkomentar. Dia juga meminta maaf atas amarahnya kepada Arif dan berterima kasih usai Arif menghapus unggahannya.

"Terima kasih ya kak udah di-takedown.. Dan thank you banget udah mengerti. Semoga sehat selalu juga kak dan bahagia selalu.. maaf tadi aku kebawa emosi, jadi postingannya marah.. Sekali lagi terima kasih ya kak," balas Cindercella.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Ini Dia Sosok Pria di Balik Karakter Mak Beti"
[Gambas:Video 20detik]

(fbr/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com