Duh, Kepala Cate Blanchett Terluka Saat Gunakan Gergaji

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Jun 2020 20:27 WIB
BEVERLY HILLS, CA - OCTOBER 26:  Cate Blanchett attends the 2018 British Academy Britannia Awards presented by Jaguar Land Rover and American Airlines at The Beverly Hilton Hotel on October 26, 2018 in Beverly Hills, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Neilson Barnard/Getty Images
Jakarta -

Aktris Cate Blanchett dilaporkan mengalami luka di bagian kepalanya. Hal itu karena sebuah kecelakaan kala dirinya menggunakan gergaji.

Hal tersebut terjadi saat dirinya menjalani masa karantina di kediamannya di East Sussex. Ia pun mengatakan dirinya baik-baik saja dan hanya melukai sedikit bagian kepalanya.

"Aku mengalami kecelakaan dengan gergaji kemarin, yang mana terdengar sangat-sangat menarik, namun nyatanya tidak. Sedikit saja dari bagian kepalaku (untungnya) aku baik-baik saja," ungkapnya dalam wawancara podcast.

Namun Cate Blanchett tak menjelaskan bagaimana kecelakaan tersebut terjadi. Ia pun hanya menceritakan kegiatan anaknya.

Putrinya yang berusia lima tahun itu harus menjalani homeschooling setelah Inggris memberlakukan peraturan lockdown.


Sebelumnya ia sempat mengaku sangat menyukai kegiatan berkebun. Ia suka menata taman dan tanaman di rumahnya.

"Aku ingin sekali menambah skill berkebunku. Ibuku adalah sangat hebat dalam hal tersebut," ujarnya dalam sebuah wawancara pada 2017 lalu.

Selain Cate Blachett, gitaris Queen yakni Brian May juga sempat mengalami kecelakaan hingga hampir merenggut nyawanya pada bulan lalu karena kegiatan berkebun.



Simak Video "Lockdown Terbatas di Inggris Diperpanjang Imbas Covid-19 Varian Delta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)